Just another website
Indeks
Film  

Messi Siap Tampil, Argentina Niat Ganyang Meksiko

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni menyatakan anak asuhnya bakal tampil maksimal saat menghadapi Meksiko dalam laga kedua di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni menyatakan anak asuhnya bakal tampil maksimal saat menghadapi Meksiko dalam laga kedua di Piala Dunia 2022.

Argentina akan bertemu Meksiko pada Minggu (27/11) dini hari waktu Indonesia. Tim Tango butuh kemenangan setelah kalah dari Arab Saudi pada laga pertama.

Scaloni menjelaskan Lionel Messi bakal tampil sekaligus menyatakan sang megabintang Argentina itu tidak memiliki masalah pada engkelnya seperti yang sempat dirumorkan belakangan.

Mantan pemain timnas Argentina itu menjanjikan Messi dan kawan-kawan bakal bangkit dari keterpurukan setelah kejutan pahit di laga pertama.

“Ketika Anda jatuh maka Anda harus bangun, dan pemain saya lebih dari sekadar bisa untuk melakukan hal itu,” ucap Scaloni dikutip dari Reuters.

“Kami tidak akan mengubah cara kami bermain karena kekalahan dari Arab Saudi. Saya bisa melakukan satu atau dua pergantian pemain tetapi tidak dengan sistem, itu tidak dipertanyakan,” sambungnya.

Ambisi bangkit juga disampaikan penyerang Argentina yang menjadi tandem Messi di lapangan, Lautaro Martinez.

Bagi Martinez laga melawan Meksiko seperti final yang harus dimenangkan lantaran bakal menjadi penentu takdir Albiceleste.

“[Kekalahan dari Arab Saudi] seperti hantaman kepada moral kami tetapi kami adalah grup yang kuat dan sangat menyatu,” ucap Martinez.

“Kami harus tetap tenang, memulihkan diri dan berpikir tentang apa yang akan datang. Dan selanjutnya adalah Meksiko, jadi kami harus fokus meraih kemenangan tak peduli apa pun yang terjadi,” tambah pemain 25 tahun tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com