Film  

Messi Masih Mabuk Kemenangan, Ronaldo Menunggu Dipinang

Harapan melihat dua pesepak bola terhebat Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi duel di final Piala Dunia 2022 dipastikan gagal terwujud.

Jakarta, CNN Indonesia

Situasi berbeda dialami Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jelang pekan terakhir tahun 2022.

Messi terlihat masih menikmati euforia kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Messi menjadi begitu aktif di media sosial dan membagikan banyak momen perayaan juara Albiceleste.

Pada Kamis (22/12) WIB, Messi mengunggah foto saat ia sedang dalam parade kemenangan Argentina di Buenos Aires. Ia lalu menuliskan keterangan yang menyatakan bahwa ia sangat mencintai Argentina.

Messi memang telah berhasil memenangkan trofi yang selama ini kerap dianggap sebagai pengganjal dirinya layak disebut sebagai pemain terhebat sepanjang masa. Dengan sukses Messi mengantar Argentina juara Piala Dunia, kini namanya dianggap layak disejajarkan dengan legenda macam Pele dan Diego Maradona.

Terlebih penampilan Messi selama Piala Dunia 2022 terbilang mengesankan. Ia mampu melesakkan tujuh gol dan jadi mesin gol terbaik Argentina. Messi pun terpilih jadi pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

Bila Messi masih terbuai oleh perayaan-perayaan kemenangan, Ronaldo saat ini masih menanti masa depan lanjutan dalam kiprahnya sebagai pemain sepak bola.

Sebelum Piala Dunia 2022 digelar, Ronaldo dan Manchester United sudah sepakat melakukan pemutusan kontrak. CR7 pun kini berstatus pemain bebas transfer.

Meskipun punya kualitas level tinggi, hal itu tak lantas membuat Ronaldo bisa mendapatkan klub baru dengan mudah. Keinginan Ronaldo untuk tetap bermain di level tinggi plus standar gaji Ronaldo yang besar jadi salah satu pengganjal bagi ia bisa menemukan klub baru dengan cepat.

Saat ini Ronaldo dikaitkan dengan Al Nassr. Klub Arab Saudi tersebut diyakini siap memenuhi standar finansial Ronaldo. Permasalahan yang ada kini tinggal kesediaan Ronaldo meninggalkan gemerlap kompetisi Eropa, termasuk Liga Champions yang selama ini jadi kompetisi favorit Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com