Just another website
Indeks
Film  

Messi Main di Argentina vs Arab Saudi

Lionel Messi akan tampil dalam pertandingan Argentina vs Arab Saudi di Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (22/11) sore WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi akan tampil dalam pertandingan Argentina vs Arab Saudi di Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (22/11) sore WIB.

Bermainnya Messi dalam duel Argentina vs Arab Saudi jadi kabar gembira bagi pencinta sepak bola di Piala Dunia.

Kepastian Messi merumput dalam laga itu terlihat pada sesi latihan Albiceleste pada sesi latihan Minggu (20/11) waktu setempat. Menurut cuitan media Argentina TyC Sports, Messi kembali berlatih bersama dengan skuad Argentina.

“Gaston Edul menegaskan kepada TyC Sports bahwa Kapten melakukan gerakan fisik dan teknik bersama rekan satu timnya.”

Laporan serupa disebutkan Sport.es. Messi terlihat tersenyum saat latihan di fasilitas Universitas Doha guna menyelesaikan sesi latihan ketiga Argentina di Qatar.

Sebelumnya Messi disebut menjalani latihan terpisah pada 18 dan 19 November, setelah sebelumnya mencetak satu gol dan memberikan satu assist untuk kemenangan 5-0 Tim Tango atas Uni Emirat Arab dalam uji coba terakhir, Rabu (16/11).

Sport menjelaskan, pada latihan pertama di Qatar Messi berlatih terpisah, bahkan tidak berlatih di rumput. Pada hari kedua striker Paris Saint-Germain itu kembali berlatih terpisah.

Menurut tim medis Argentina, pelatih Lionel Scaloni tidak ingin mengambil risiko kepada bintang besarnya itu demi debut Argentina di Piala Dunia 2022.

Satu minggu sebelum gabung Argentina untuk Piala Dunia, Messi mengalami peradangan pada tendon achilles yang membuat dia absen pada laga terakhir PSG vs Lorient di Liga Prancis.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com