Film  

Menang Piala Dunia 2022, Messi Jadi Raja Instagram

Lionel Messi menyebut Piala Dunia 2022 adalah Piala Dunia terakhir dalam kariernya. Namun masih ada sejumlah alasan Messi bisa kembali main di Piala Dunia 2026

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi jadi raja instagram dalam urusan unggahan dengan like terbanyak di aplikasi media sosial tersebut.

Jumlah pengikut Messi memang masih kalah dari Cristiano Ronaldo. Namun untuk urusan like terhadap unggahan foto alias jumlah orang yang menyukai foto, Messi kini benar-benar jadi penguasa instagram.

Dikutip dari ESPNFC, tiga foto Messi dengan trofi Piala Dunia masuk dalam jajaran lima foto dengan jumlah like terbanyak.

Momen ketika Messi mencium trofi Piala Dunia di tribune mendapat like sebanyak 72 juta. Setelah itu foto Messi tidur dengan trofi Piala Dunia menghadirkan 52 juta like.

Sedangkan momen Messi berfoto bersama trofi Piala Dunia di pesawat mendapat 40 juta like.

Keberhasilan Messi mengantar Argentina memenangkan Piala Dunia adalah peristiwa bersejarah besar.

Sebelumnya, Messi yang sudah memenangkan tujuh Ballon d’Or dan dianggap masuk dalam jajaran pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola selalu gagal dalam misi mengantar Argentina juara Piala Dunia. Catatan terbaik Messi di Piala Dunia adalah jadi runner up pada 2014.

Namun di usia 35 tahun, Messi akhirnya berhasil mewujudkan mimpi membawa Argentina juara. Albiceleste menjadi juara Piala Dunia usai menang adu penalti lawan Prancis di babak final dengan skor 4-2 usai bermain imbang 3-3 di waktu 120 menit.

Dalam keberhasilan Argentina juara Piala Dunia 2022, Messi punya peran besar lewat torehan tujuh gol dan tiga assist dalam tujuh laga yang ia jalani.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com