Film  

Meme Messi Ejek Ronaldo yang Bikin Piers Morgan Ngamuk

Lionel Messi berpeluang mencetak rekor baru pada laga Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (15/12) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Penyiar televisi, Piers Morgan, mengecam meme Lionel Messi ejek Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022.

Messi berhasil mengantar Argentina jadi jawara Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis di partai final yang digelar di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12).

Kesuksesan Messi merebut trofi bergengsi itu jelas memicu reaksi beragam di media sosial. Sejumlah meme kocak soal rivalitas Messi dan Ronaldo jadi paling sering berseliweran di jagad maya.

Namun, ada satu meme yang membuat Morgan benar-benar murka. Jurnalis asal Inggris itu mengecam netizen yang mengirimi meme Messi meletakkan kedua tangan di telinga di hadapan Ronaldo yang tampak duduk lemas di bangku cadangan.

Tak hanya itu, Morgan juga digambarkan sebagai pelatih yang tepat duduk di samping Ronaldo. Meme tersebut bikin Morgan murka.

“Terima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya meme ini. Bagi saya ini sangat kejam dan bisa membuat saya menangis hingga membuang semua mainan dari kereta dorong bayi,” tulis Morgan di Twitter.

“Sebagai catatan positif, orang-orang yang mengejek saya kemudian akan dipaksa merayakan kerentanan, kerapuhan emosional, dan menjadi korban. Sementara saya akan menjadi pahlawan!” sambungnya.

Meme tersebut sejatinya adalah ubahan dari foto Messi mengejek pelatih Belanda, Louis van Gaal, yang dianggap terlalu banyak bicara sebelum pertandingan.

Morgan sendiri makin dikenal sebagai pendukung fanatik Ronaldo. Itu terjadi setelah keduanya terlibat wawancara eksklusif sarat kontroversi jelang Piala Dunia bergulir.

Tak berhenti sampai di situ, Morgan pun sering mengunggah pujian kepada Ronaldo. Sebaliknya, ia juga sering mencibir Messi di sepanjang Piala Dunia.

Sebelumnya, ia memprediksi Prancis menang 3-1 atas Argentina dan menyebut Messi akan kembali menangis. Faktanya, prediksi Morgan meleset dan justru Argentina yang keluar sebagai kampiun.

[Gambas:Video CNN]

(jun)









Sumber: www.cnnindonesia.com