Film  

Meme Kocak Messi Tiba di Markas PSG Usai Kalahkan Prancis

Meme kocak Lionel Messi tiba di markas PSG usai membawa Argentina mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022 banyak bermunculan di media sosial.

Jakarta, CNN Indonesia

Meme kocak Lionel Messi tiba di markas Paris Saint-Germain (PSG) usai membawa Argentina mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022 banyak bermunculan di media sosial.

Keberhasilan Messi membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Prancis mendapat tanggapan beragam dari suporter Les Bleus, terutama mereka yang berstatus fans PSG.

Satu hari setelah final Piala Dunia 2022, viral sebuah foto jersey PSG Messi menjadi keset di sebuah bar di Paris. Selain itu juga muncul meme kocak Messi saat tiba di markas PSG pekan depan.

Sejumlah meme yang muncul adalah pertemuan antara Messi dan Kylian Mbappe saat keduanya tiba di markas PSG. Selain itu ada meme saling mengacungkan jari tengah.

Meme yang lucu lainnya adalah video Messi tidak bisa masuk ke tempat latihan PSG setelah password pintunya dihapus. Ada juga meme Mbappe adu jotos dengan Messi saat bertemu di tempat latihan.

Messi menggagalkan Prancis menjadi tim yang mampu mempertahankan juara Piala Dunia sejak Brasil pada 1958 dan 1962. Messi mencetak dua gol dan menjadi bintang kemenangan Argentina.

Selain itu La Pulga juga terpilih sebagai man of the match final dan Pemain Terbaik Piala Dunia 2022. Trofi Piala Dunia 2022 juga melengkapi koleksi gelar Messi menjadi sempurna.

“Tentu saja saya ingin menutup karier saya seperti ini, saya tidak bisa meminta lebih dari ini. Terima kasih pada Tuhan telah memberikan segalanya pada saya,” kata Messi usai final Piala Dunia 2022.

[Gambas:Video CNN]

(har)









Sumber: www.cnnindonesia.com