Film  

Martinez Gendong ‘Bayi Mbappe’, Prancis Penuh Amarah

Emiliano Martinez menggendong

Jakarta, CNN Indonesia

Kiper timnas Argentina Emiliano Martinez menggendong ‘bayi Kylian Mbappe‘ dalam perayaan juara timnya sebagai bentuk ejekan dan ruang ganti Prancis penuh dengan amarah saat jeda babak pertama pada final Piala Dunia 2022 jadi berita terpopuler.

Selain itu, berita soal pemain Prancis Marcus Thuram kena amuk pelatih Didier Deschamps juga menarik minat pembaca.

1. Martinez Gendong ‘Bayi Mbappe’, Messi Ikut Tersenyum

Emiliano Martinez kembali melanjutkan ejekannya terhadap bintang timnas Prancis Kylian Mbappe saat parade perayaan Argentina juara Piala Dunia 2022 di Buenos Aires, Selasa (20/12).

Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis lewat adu penalti 4-2 setelah bermain imbang 3-3 hingga babak tambahan waktu pada laga final yang digelar di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12).

Dalam perayaan kemenangan di ruang ganti Martinez mengejek Mbappe dengan menyerukan aksi ‘hening satu menit’ untuk sang pemain sebelum kembali melanjutkan pesta.

Kini dalam parade kemenangan Argentina di atas bus di Buenos Aires, Martinez kembali mengolok-olok bintang Prancis itu dengan menggendong bayi mainan dengan foto Mbappe menempel di wajahnya.

Kapten Argentina Lionel Messi yang berada di sebelah Martinez pun hanya bisa santai berdiri dan ikut tersenyum melihat kipernya mengejek rekan setimnya di PSG lewat sebuah bayi mainan.

Foto Martinez menggendong ‘bayi Mbappe’ ini viral di media sosial dan mendapat banyak reaksi dari netizen.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>



Ruang Ganti Prancis Penuh Amarah

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com