Film  

Maroko Ingin Juara Piala Dunia Demi Afrika dan Arab

Pelatih Maroko Walid Regragui menegaskan tekadnya mengantar timnya juara Piala Dunia 2022 demi negara-negara Afrika dan Arab.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Maroko Walid Regragui menegaskan tekadnya mengantar timnya juara Piala Dunia 2022 demi negara-negara Afrika dan Arab.

Regragui tanpa malu-malu menyatakan Maroko membidik trofi Piala Dunia setelah berhasil menjejakkan kaki ke babak semifinal.

“Kami ada di sini untuk menang. Kami akan coba melangkah lebih jauh.”

“Kami ingin memenangkan Piala Dunia ini untuk Afrika, untuk saudara kami di Mesir, Suriah, Tunisia, dan seluruh negara Afrika dan Arab. Kami percaya diri kami bisa mewujudkannya,” ucap Regragui dikutip dari Gulf Today.

Regragui juga tak luput berterima kasih pada pemerintah Maroko yang memberikan dukungan penuh pada timnya.

“Saya ingin berterima kasih pada Yang Muliah Mohammad VI atas dukungan pada olahraga secara umum dan khususnya sepak bola.”

“Kami mencapai semifinal dan hal itu menunjukkan bahwa Maroko dan sepak bola di negara kami berada di trek yang benar,” kata Regragui.

Selain itu Regragui juga memberikan pujian pada para suporter yang sudah memberikan dukungan langsung dengan datang ke Qatar.

“Tentu tidak mudah bagi pendukung Maroko untuk datang ke Qatar. Karena biaya yang dikeluarkan cukup mahal.”

“Namun mereka tetap datang untuk mendukung tim. Hal itu menunjukkan gairah mereka untuk sepak bola dan kecintaan mereka terhadap negara mereka,” ujar Regragui.

Maroko akan menghadapi Prancis di semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12) dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com