Film  

Manchester United Galak Usai Pisah dari Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United menuai hasil impresif dalam tiga laga terakhir usai Piala Dunia 2022 alias setelah resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Erik Ten Hag seolah menunjukkan bahwa cara dirinya menangani Manchester United di musim ini sudah tepat. Ketika Ronaldo dan MU pisah jalan, ‘Setan Merah’ tidak lantas jadi limbung.

Dalam tiga laga terakhir, Manchester United meraup poin sempurna yaitu sembilan angka. MU menang atas Nottingham Forest, Wolverhampton Wanderers, dan Bournemouth.

Dalam tiga laga tersebut, Marcus Rashford dan kawan-kawan mencetak tiga gol dan tidak kebobolan sama sekali.

Torehan impresif itu membuat MU kini sudah bertengger di posisi keempat dengan nilai 35 poin. MU sudah menyalip Tottenham dan kini hanya kalah selisih gol dari Newcastle United yang ada di posisi ketiga.

Namun MU masih punya sisa satu laga lebih banyak dibanding Newcastle sehingga mereka punya peluang menyusul ‘The Magpies’.

Selain sudah masuk dalam perburuan zona Liga Champions, MU juga terlihat ideal untuk masuk dalam perburuan gelar Liga Inggris.

MU kini hanya tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Arsenal dan berjarak satu angka dari Manchester City yang belum memainkan pekan ke-17 mereka.

Dua laga berikutnya bagi MU di Liga Inggris akan sangat penting. Secara beruntun MU bakal menghadapi Manchester City.

Laga tersebut jadi kesempatan emas bagi MU untuk memangkas jarak mereka secara langsung dengan pesaing. Bila mampu menang di dua laga tersebut, MU akan makin ideal untuk berbicara perburuan gelar.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com