Just another website
Indeks
Film  

Man City vs Sevilla: Haaland Disayang, Haaland Disimpan

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan Erling Haaland tidak akan dimainkan dalam laga Liga Champions lawan Sevilla, Kamis (3/11) dini hari WIB.
Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan Erling Haaland tidak akan dimainkan dalam laga Liga Champions lawan Sevilla di Stadion Etihad, Kamis (3/11) dini hari WIB.

Haaland mengalami cedera pergelangan kaki pada duel lawan Borussia Dortmund di matchday kelima Liga Champions dan juga sempat menderita demam. Lalu striker asal Norwegia itu tidak masuk skuad pada laga Liga Inggris lawan Leicester City.

Walaupun kondisi Haaland terus membaik, Guardiola tidak mau ambil risiko untuk memainkan Haaland. Kondisi Manchester City yang sudah lolos ke 16 besar membuat Guardiola tidak mau memaksakan diri untuk memainkan Haaland.

“Untuk laga esok, dia tidak akan bermain. Dia merasa lebih baik. Dibandingkan Sabtu, Minggu, Senin, setiap hari dia merasa lebih baik.”

“Namun belum dalam kondisi 100 persen dan kami tidak mau ambil risiko. Kami harap bisa kembali memainkannya dalam duel lawan Fulham,” tutur Guardiola seperti dikutip dari Daily Mail.

Guardiola juga mengisyaratkan akan melakukan sejumlah rotasi dengan memainkan pemain-pemain yang selama ini minim menit bermain.

Dengan jadwal yang padat, Guardiola harus pintar-pintar mengatur menit bermain skuad. Terlebih di Liga Inggris Man City masih tertinggal dari Arsenal.

“Saya harus melihat seleksi tim dari sesi latihan namun tentu saja ada istirahat empat hari. Fase pemulihan jelas bakal berbeda dibandingkan tiga hari.”


“Namun tentu pemain yang tidak bermain secara reguler bakal bermain saja,” ungkap Guardiola.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com