Just another website
Indeks
Film  

Man City dan Chelsea Berebut Tanda Tangan Bintang Milan Leao

Manchester City dan Chelsea dilaporkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bintang AC Milan Rafael Leao pada bursa transfer Januari.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester City dan Chelsea dilaporkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bintang AC Milan Rafael Leao pada bursa transfer Januari.

Sinar Leao di Milan semakin terang seiring performanya yang terus menanjak. Performa apik pemain berusia 23 itu mengundang ketertarikan dari klub-klub top Eropa untuk mendapatkannya.

Leao mencetak 11 gol di Liga Italia musim lalu dan berperan besar atas sukses Rossoneri merengkuh trofi Liga Italia. Penampilan impresifnya itu diganjar dengan gelar Pemain Terbaik Liga Italia musim 2021/2022.

Di musim ini, Leao bisa mempertahankan permainannya di level atas. Sudah enam gol dan sembilan assist ia berikan dari 17 penampilan di Liga Italia dan Liga Champions.

Milan sudah menetapkan harga sang pemain. Tim kota mode dilaporkan membanderol Leao dengan nilai transfer mencapai 105 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea sudah menunjukkan minat untuk memboyong Leao sejak bursa transfer awal musim ini. Tim London Barat akan kembali berupaya mendatangkan Leao dengan memasukkan Armado Broja, Christian Pulisic, atau Hakim Ziyech sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengurangi biaya transfer.

Sedangkan Man City berminat kepada Leao untuk mencari pengganti Raheem Sterling yang telah hijrah ke Chelsea pada awal musim ini. Selain kedua tim ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan menaruh minat serupa kepada Leao.

Kendati sudah menetapkan banderol harga Leao kepada klub peminat, Milan akan tetap berupaya agar mantan pemain Lille itu tidak pergi kemanapun dengan menawarkan kontrak jangka panjang.

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com