Film  

Man City Bungkam Chelsea di Stamford Bridge 0-1

Manchester City berhasil membungkam Chelsea dengan skor 0-1 dalam laga tandang Liga Inggris di Stamford Bridge, Jumat (6/1) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester City berhasil membungkam Chelsea dengan skor 0-1 dalam laga tandang Liga Inggris di Stamford Bridge, Jumat (6/1) dini hari WIB.

Dengan permainan 4-2-3-1 Chelsea mengandalkan Kai Havertz sebagai pemain depan. Sementara itu, Manchester City bermain dengan strategi 3-2-4-1 mengandalkan Erling Haaland sebagai striker sekaligus pemain depan.

Dikutip ESPN, pada 45 menit pertama Chelsea dan Manchester City harus puas dengan skor kacamata 0-0. Meski begitu, berdasarkan statistik, The Citizens mendominasi permainan dengan ball possession 58 persen.

Di babak kedua, Manchester City berupaya terus menekan The Blues di kandangnya sendiri. Tembakan kaki kanan Riyad Mahrez dari jarak dekat pun akhirnya mampu membobol gawang Chelsea di menit 63 dan menjadikan kedudukan skor 0-1.

Chelsea memang tengah dalam tren buruk saat ini karena kesulitan bersaing di zona papan atas. The Blues saat ini ada di posisi ke-10 dengan koleksi 25 poin, tertinggal 19 angka dari Arsenal yang jadi pemuncak klasemen.

Manchester City juga butuh kemenangan demi mengejar Arsenal. Kemenangan dini hari ini pun menjadikan The Citizens meraih lima poin sehingga menipiskan selisih dengan Arsenal di puncak klasemen.

Dalam 10 pertemuan terakhir di Liga Inggris, Manchester City memang meraih tujuh kemenangan atas Chelsea. Tiga lainnya berakhir dengan kemenangan untuk The Blues.

(rds)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com