Just another website
Indeks
Film  

Maguire Jadi Striker, Duet Bareng Ronaldo

Erik ten Hag membuat keputusan aneh dalam taktik Manchester United saat lawan Real Sociedad di Liga Europa dengan memainkan Harry Maguire sebagai striker.
Jakarta, CNN Indonesia

Erik ten Hag membuat keputusan aneh dalam taktik Manchester United saat lawan Real Sociedad di Liga Europa dengan memainkan Harry Maguire sebagai striker.

Momen Maguire jadi striker itu terjadi pada menit ke-82 ketiga menggantikan Alejandro Garnacho. Sejak itu Maguire jadi rekan duet Cristiano Ronaldo di lini depan MU.

Ten Hag memainkan Maguire guna menjadi ‘tembok’ atau pemantul bola untuk Ronaldo dan pemain Setan Merah lain.

Taktik itu berjalan baik meskipun tidak sempurna. Maguire beberapa kali terlihat memenangi duel udara dengan pemain Sociedad, akan tetapi tidak memberikan peluang gol untuk MU.

Menjadikan Maguire sebagai striker jadi salah satu keputusan aneh Ten Hag di MU yang tengah krisis pemain depan. Pasalnya Maguire merupakan bek tengah.

Terlebih lagi jika melihat daftar di pemain cadangan Sociedad vs MU, Ten Hag masih memiliki Anthony Elanga atau Facundo Pellistri.


MU datang ke markas Sociedad tampa diperkuat sejumlah penyerang andalan: Antony Santos, Anthony Martial, dan Jadon Sancho yang absen karena sakit serta cedera.

Dalam pertandingan itu Man United menang 1-0 lewat gol Alejandro Garnacho pada menit ke-17 usai memanfaatkan assist Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com