Film  

Madam Pang: Terima Kasih Fans Indonesia

Manajer timnas Thailand Madam Pang mengucapkan terima kasih untuk fans Indonesia setelah pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Manajer timnas Thailand Nualphan Lamsam atau Madam Pang mengucapkan terima kasih untuk fans Indonesia setelah pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia ditahan imbang 1-1 oleh Thailand pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (29/12).

“Terima kasih banyak, ini pertandingan yang sangat keren. Kita punya hubungan yang kuat antara Indonesia dan Thailand. Sebagai manajer saya berterima kasih untuk seluruh fans Indonesia,” kata Madam Pang.

Skuad Garuda mencetak satu-satunya gol melalui tendangan penalti di menit ke-50. Marc Klok yang dipercaya menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik setelah mengarahkan bola ke bagian tengah gawang.

Thailand sempat kesulitan mengatasi permainan Indonesia karena Sanrawat Dechmitr diusir wasit dengan kartu merah di menit ke-63.

Namun, Tim Gajah Perang masih bisa tampil solid dan mampu menyeimbangkan kedudukan di menit ke-79 melalui gol Sarach Yooyen.

[Gambas:Video CNN]

Selain berterima kasih untuk pertandingan yang berjalan menarik, Madam Pang juga ikut mengomentari bus timnas Thailand yang dirusak beberapa orang saat memasuki area SUGBK.

“Buat saya itu tidak apa-apa, kami tetap bisa lewat juga. Saya tidak berpikir ini jadi masalah, kami baik-baik saja,” ujar Madam Pang.

Hasil imbang 1-1 membuat klasemen Grup A tidak berubah. Thailand masih kokoh di puncak klasemen dengan tujuh poin, unggul selisih gol dari Indonesia yang berada di peringkat kedua dengan poin yang sama.

Di satu sisi, posisi Thailand dan Indonesia kini dibayangi oleh Kamboja yang menang 5-1 atas Brunei Darussalam pada pertandingan yang berjalan di hari yang sama. Kamboja kini berada di peringkat ketiga Grup A dengan mengemas enam poin, unggul dari Filipina dan Brunei yang sudah tidak lolos ke semifinal.

(ikw/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com