Just another website
Indeks
Film  

Lukaku Absen di 2 Laga Piala Dunia 2022, Kabar Buruk Buat Belgia

Timnas Belgia dilaporkan tidak akan diperkuat bomber andalan Romelu Lukaku pada dua laga awal di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Belgia dilaporkan tidak akan diperkuat bomber andalan Romelu Lukaku pada dua laga awal di Piala Dunia 2022.

Pemain Inter Milan itu harus absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Lukaku masih belum sepenuhnya pulih dari cedera paha.

Cedera itu dialami Lukaku bersama Inter Milan pada akhir Agustus. Persoalan cedera itu juga yang membuat Lukaku baru empat kali tampil di Liga Italia.

Absennya Lukaku jelas menjadi pukulan tersendiri buat pelatih Roberto Martinez. Ini karena pemain berusia 29 itu merupakan sosok yang diandalkan di lini depan.

Menurut laporan Globo.com dilansir dari Daily Mail, Lukaku sudah pasti akan melewatkan dua pertandingan pertama Belgia di Grup F. Hal itu berarti Lukaku tidak akan bermain pada laga melawan Kanada (23 November) dan Maroko (27 November).

Dengan kabar ini maka Lukaku diperkirakan baru akan bermain saat Belgia melakoni laga terakhir fase grup kontra Kroasia pada 1 Desember.

Meski Lukaku harus absen, Belgia sebenarnya tidak kekurangan amunisi untuk mencetak gol. De Rode Duivels masih memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne hingga Dries Mertens.

Para pemain yang disebut generasi emas Belgia ini akan mempertaruhkan kesempatan untuk bisa membantu tim meraih gelar di Piala Dunia 2022.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)









Sumber: www.cnnindonesia.com