Film  

Luka Gagal Piala Dunia Sulit Disembuhkan

Neymar mengajak skuad dan fans Brasil untuk move on meski sakit hati akibat kegagalan Tim Samba di Piala Dunia 2022 masih membekas dan sulit terobati.

Jakarta, CNN Indonesia

Neymar mengajak skuad dan fans Brasil untuk move on meski sakit hati akibat kegagalan Tim Samba di Piala Dunia 2022 masih membekas.

Neymar mengaku hancur dan masih sakit hati usai Brasil tersingkir di babak 8 besar Piala Dunia 2022.

“Dari tanah Brasil…kekalahan masih sangat menyakitkan, kami sangat dekat, sangat dekat [dengan juara],” tulis Neymar di akun Instagram miliknya pada Senin (12/12) dini hari WIB.

“Sayangnya atau untungnya saya masih belum bisa belajar untuk kalah. Kekalahan membuat saya lebih kuat tetapi itu terlalu menyakiti saya dan saya masih belum terbiasa. Pokoknya kita harus move on… hidup membuat kita move on, meski sakit dan lukanya butuh waktu lama untuk sembuh, kita harus move on,” tulis Neymar menambahkan.

Brasil secara mengejutkan tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2022 usai kalah adu penalti dari Kroasia.

Dalam laga tersebut Brasil dan Kroasia bermain imbang 0-0 di waktu normal. Kemudian bermain 1-1 di babak tambahan hingga Brasil akhirnya harus menelan kekalahan 2-4 dari Kroasia di babak adu penalti.

[Gambas:Instagram]

Kegagalan Brasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 membuat para pemain tertunduk lesu dan menangis, termasuk Neymar.

Bintang Brasil itu mengaku hatinya hancur atas kekalahan menyakitkan dari Kroasia di babak 8 besar Piala Dunia 2022.

“Sekali lagi saya ingin berterima kasih kepada orang-orang Brasil atas dukungan dan kasih sayang mereka, mendengar dari Anda bahwa kami berjuang, kami menyerah sampai akhir, sedikit menghibur rasa sakit kami. Terima kasih Qatar, untuk segalanya… piala itu indah dan harusnya Brasil bisa meraihnya, tapi takdir Tuhan ternyata menyatakan tidak,” ucap Neymar.

“Ayo lanjutkan … sekarang saatnya menutup pintu, menikmati waktu bersama keluarga dan teman, mengisi ulang energi kita karena hidup dengan kekalahan ini akan sangat sulit, masih terasa sekali sakitnya,” kata Neymar.

(rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com