Film  

Lloris Kirim Pesan ke Kane Bawa-bawa Messi dan Ronaldo

Kiper Prancis Hugo Lloris kirim pesan ke penyerang Inggris Harry Kane usai rekan setimnya di Tottenham itu gagal penalti di perempat final Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Kiper Prancis Hugo Lloris mengirim pesan ke penyerang Inggris Harry Kane setelah rekan setimnya di Tottenham Hotspur itu gagal penalti saat timnya kalah 1-2 di perempat final Piala Dunia 2022 pada Minggu (11/12) dini hari WIB.

“Ini masa yang sulit bagi tim nasional Inggris dan Harry [Kane],” kata Lloris pada Selasa (13/12) saat dia mempersiapkan diri untuk semifinal melawan Maroko dikutip dari Reuters.

“Saya tidak perlu melangkah terlalu jauh. Kami bertukar pesan setelah pertandingan. Tidak mudah untuk menemukan kata-kata. Dia butuh waktu untuk istirahat. Tapi saya pikir dia bisa bangga dengan apa yang telah dia lakukan untuk tim nasional,” kata Lloris menambahkan.

Lloris dan Kane akan kembali membela Tottenham melawan Brentford pada 26 Desember mendatang di Liga Inggris setelah kompetisi libur akibat Piala Dunia.

Lloris percaya Kane akan melupakan kesalahan penalti itu dan kembali mencetak gol untuk klub dan negara.

“Dalam sejarah sepak bola, banyak pemain top gagal penalti dalam karier mereka [seperti] Lionel Messi, Cristiano Ronaldo tapi saya tidak ragu Harry akan mengangkat dagunya dan membantu Tottenham dan tim nasional untuk bersinar,” kata Lloris.

Prancis yang dibela Lloris berhasil mengalahkan Inggris yang mengandalkan Harry Kane di babak perempat final Piala Dunia 2022. Pada laga tersebut, Harry Kane punya kesempatan menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti.

Namun dalam duel lawan Lloris pada tendangan 12 pas tersebut, tembakan Harry Kane malah melayang di atas gawang. Prancis pun lolos ke semifinal Piala Dunia dan bakal menghadapi Maroko.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com