Film  

Liverpool Gagal Bekuk Chelsea, Klopp Malah Ledek Arsene Wenger

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyeret nama Arsene Wenger dalam konferensi pers usai The Reds bermain imbang dengan Chelsea.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyeret nama Arsene Wenger dalam konferensi pers usai The Reds bermain imbang dengan Chelsea.

Liverpool gagal mendekati zona Eropa setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan The Blues di Stadion Anfield, Sabtu (21/1) malam.

Laga Liverpool vs Chelsea menjadi penanda Klopp sudah menjalani laga ke-1.000 sebagai pelatih.

Gagal memberi peninggalan berkesan pada pertandingan spesial, Klopp kemudian menyebut catatan buruk Wenger.

“Arsene Wenger kalah pada pertandingan ke-1.000nya dengan skor 6-0, jadi saya cukup senang,” ucap Klopp.

Pelatih asal Jerman itu membicarakan pertandingan Arsenal vs Chelsea pada 2014 saat Wenger tak berdaya menghadapi Mourinho yang menjadi nakhoda Chelsea, padahal laga tersebut merupakan yang ke-1.000 selama The Professor menangani Arsenal.

Kegagalan Liverpool meraih tiga poin di hadapan pendukung sendiri tak membuat Klopp gusar. Ia memandang positif perkembangan Mohamed Salah dan kawan-kawan dalam laga melawan Chelsea.

“Saya suka awal babak pertama dan khususnya awal babak kedua, itu bagus dan kami butuh hal semacam itu lebih sering lagi,” ujar Klopp mengenai Liverpool yang merangsek pertahanan lawan selepas sepak mula babak pertama dan kedua.

“Kami memiliki momen di mana kami bermain bagus. Buat saya jelas, Anda hanya harus bersiap membuat langkah kecil dan ini adalah langkah kecil yang saya maksud. Saya berharap ada kemajuan, dan dibanding pertandingan terakhir, ini adalah kemajuan. Ini penting,” tukasnya dikutip dari Football London.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com