Film  

Link Live Streaming Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022

Berikut klasemen Piala AFF 2022 usai timnas Malaysia mengalahkan Laos, Sabtu (24/12) malam.

Jakarta, CNN Indonesia

Link live streaming Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022 bisa diketahui dari artikel berikut ini.

Malaysia akan menjamu Singapura pada laga terakhir Grup B di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (3/1) malam pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Malaysia vs Singapura diprediksi akan berlangsung ketat, seru, dan menarik. Pasalnya, pertandingan ini akan menjadi penentu nasib bagi kedua tim untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Keseruan laga Malaysia vs Singapura bisa disaksikan lewat siaran langsung di iNews. Selain itu pertandingan Malaysia vs Singapura juga bisa disaksikan lewat live streaming di RCTI+.

Malaysia kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan mengemas enam poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni. Tim Harimau Malaya telah meraih dua kemenangan dan satu kekalahan di Piala AFF 2022.

Sedangkan Singapura berada di peringkat kedua Grup B dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan yang dilakoni. Singapura sukses meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di Piala AFF 2022.

Singapura saat ini memiliki poin yang sama dengan Vietnam yang berada di puncak klasemen sementara Grup B. Namun Vietnam berhak menempati puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Singapura.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Malaysia untuk bisa lolos ke semifinal. Sementara bagi Singapura cukup hasil imbang untuk mengamankan tempat di semifinal Piala AFF 2022.

Tetapi jika Singapura ingin finis sebagai juara Grup B, maka mereka harus menang besar atas Malaysia demi unggul selisih gol atas Vietnam yang pada laga terakhir akan melawan Myanmar, Selasa (3/1).

Secara head to head, Malaysia dan Singapura sudah bertemu sebanyak 74 kali. Malaysia unggul dengan 30 kemenangan atas Singapura.

Sementara Singapura baru mencatatkan 23 kemenangan atas Malaysia. Sedangkan 21 laga lainnya berakhir imbang.

Link Live Streaming Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022

Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur/ Selasa (3/1)/ Pukul 19.30 WIB/RCTI+ (Channel iNews)

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com