Just another website
Indeks
Film  

Link Live Sreaming Wakil Indonesia di Semifinal Australia Open

Penampilan dua wakil Indonesia di semifinal Australia Open 2022 bisa disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming semifinal Australia Open.

Jakarta, CNN Indonesia

Penampilan dua wakil Indonesia di semifinal Australia Open 2022 bisa disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming semifinal Australia Open.

Pertandingan semifinal Australia Open 2022 disiarkan langsung stasiun televisi iNews pada pukul 09:00 WIB. Laga tersebut juga bisa disaksikan lewat live streaming di RCTI+.

Dua wakil Indonesia lolos ke semifinal Australia Open 2022 di Quay Centre, Sabtu (19/11). Dua wakil Tim Merah Putih yang akan tampil di empat besar Australia Open adalah ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Gregoria Mariska Tunjung.

Penampilan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan jadi pertandingan pembuka di lapangan 1. Dejan/Gloria akan melawan pasangan Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Sementara itu Gregoria Mariska yang akan berhadapan dengan unggulan ketujuh asal China, Han Yue, bertanding pada laga kedua di lapangan 2.

Pertandingan yang bisa disaksikan lewat live streaming ini jadi pertemuan pertama Dejan/Gloria dengan Kim/Jeong yang kini menempati peringkat ke-45.

Berbeda dengan Dejan/Gloria, Gregoria Mariskan akan menghadapi pertandingan keempat melawan Han Yue. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Gregoria hanya menang satu kali dan dua kali kalah.

Satu-satunya kemenangan Gregoria atas Han Yue didapat pada final Kejuaraan Dunia Junior 2017. Ketika itu Gregoria menang dalam tiga gim, 21-13, 13-21, 24-22.

Sedangkan kekalahan terakhir yang diderita Gregoria Mariska dari Han Yue ketika tumbang di semifinal Hylo Open lalu. Gregoria kalah dari Han Yue dalam pertandingan ketat, 12-21, 19-21.

[Gambas:Video CNN]

Link Live Streaming Semifinal Australia Open 2022:

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja/ Gregoria Mariska/ RCTI+/ Pukul 09:00 WIB

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com