Film  

Les Parisiens Gagal Menang Gara-gara Messi

Lionel Messi menjadi salah satu penyebab Paris Saint-Germain (PSG) gagal menang atas Reims pada pekan ke-20 Liga Prancis, Senin (30/1) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi menjadi salah satu penyebab Paris Saint-Germain (PSG) gagal menang atas Reims pada pekan ke-20 Liga Prancis, Senin (30/1) dini hari WIB.

Messi gagal memanfaatkan peluang emas untuk memperbesar keunggulan PSG di Parc des Princes. Momen apes buat Messi itu terjadi pada menit ke-82.

Peluang itu bermula dari aksi Neymar di sisi kiri pertahanan Reims. Bintang asal Brasil itu memenangi duel perebutan bola dengan pemain Reims dan langsung mengirimkan umpan ke kotak penalti.

Bola yang diumpan Neymar mampu dikontrol dengan baik menggunakan kaki kiri oleh Messi di muka gawang lawan. La Pulga lantas menendang bola menggunakan kaki kanan tetapi bola justru berada tipis di sisi kanan gawang Reims.

Kegagalan Messi itu membuat PSG yang bermain dengan 10 orang gagal memperbesar keunggulan. Messi dan kawan-kawan pun harus gigit jari karena Reims bisa menyamakan kedudukan yang membuat skor menjadi 1-1 di pengujung laga.

Penyerang Reims Folarin Balogun mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+6′.

Sebelum itu, PSG mampu unggul lebih dulu pada menit ke-51. Gol tuan rumah dijaringkan oleh Neymar.

Namun PSG harus bermain dengan 10 orang setelah Marco Verratti yang menjadi pemain pengganti dikartu merah wasit akibat pelanggaran keras kepada Junya Ito. Sebelum dikartu merah, Verratti hanya bermain selama 13 menit di lapangan.

Hasil ini tidak mengubah posisi PSG di puncak klasemen Liga Prancis. Hanya saja, tim ibu kota itu hanya unggul tiga poin atas Lens yang mengoleksi 45 poin di peringkat kedua.

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com