Just another website
Indeks
Film  

Legenda Belanda Siap Bikin Gempar Oranje Festival Indonesia

KNVB mengungkap nama mantan pemain timnas Belanda yang akan berpartisipasi pada acara Oranje Festival Indonesia di Jakarta pada 25 November mendatang.

Jakarta, CNN Indonesia

Federasi sepakbola Belanda (KNVB) mengungkap nama mantan pemain timnas Belanda yang akan berpartisipasi pada acara  di Jakarta pada 25 November mendatang.

Internasional Marketeer KNVB Ilja Dijkstra mengatakan mantan pemain timnas Belanda di Piala Dunia 2014 di Brasil yaitu Ron Vlaar akan menambah semarak Oranje Festival Indonesia.

“Ron [Vlaar] telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Belanda di ajang internasional. Kami ingin membawanya ke sini khusus untuk menyapa para penggemar Oranje sehingga dapat menambah kemeriahan dan semaraknya festival internasional pertama kami di Indonesia,” ujar Ilja dikutip dari detik.com.

Ron Vlaar sendiri mengaku sangat antusias datang ke Indonesia. Pasalnya, kehadirannya ke Indonesia bukan untuk kali pertama.

Pada tahun 2013 lalu, mantan pemain Aston Villa tersebut jadi salah satu pemain timnas Belanda yang dibawa Louis van Gaal ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Saat itu bahkan Vlaar tertangkap kamera memberikan tanda tangan kepada artis papan atas Indonesia, Luna Maya.

[Gambas:Video CNN]

“Indonesia selalu menjadi tempat yang ingin selalu saya kunjungi. Tahun 2013 lalu, saya melihat dan merasakan sendiri betapa besarnya gairah fans Indonesia terhadap sepak bola,” ucap Ron Vlaar.

“Di luar lapangan pun orang-orang Indonesia sangat ramah. Tidak sabar bisa hadir dan bertemu dengan para fans di sana,” kata Ron Vlaar menambahkan.

(rhr/ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com