Just another website
Indeks
Film  

Lawan Islam Makhachev, Volkanovski Siap Kejutkan Dunia

Alexander Volkanovski mengakui bahwa duel lawan Islam Makhachev adalah duel penting yang sudah dinanti banyak orang. Ia pun siap memberi kejutan.
Jakarta, CNN Indonesia

Alexander Volkanovski mengakui bahwa duel lawan Islam Makhachev adalah duel penting yang sudah dinanti banyak orang. Ia pun siap memberi kejutan.

Volkanovski dan Islam Makhachev dijadwalkan bertarung di UFC 284 yang bakal digelar di Australia Februari mendatang. Duel ini dilangsungkan di kelas ringan yang berarti Volkanovski harus naik satu kelas dari tempat ia biasa bertarung sebelumnya.

“Laga ini akan besar. Duel ini sangat besar dan bakal jadi peristiwa bersejarah. Islam Makhachev, versi baru Khabib, adalah petarung yang banyak dihindari oleh petarung kelas ringan lainnya.

“Dan kini saya sebagai petarung kelas bulu bakal naik kelas untuk bertarung melawannya. Tonton saya mengejutkan dunia. Dan tu akan jadi peristiwa yang sangat besar,” ucap Volkanovski seperti dikutip dari Sport Bible.

Volkanovski saat ini memegang peringkat pertama dalam daftar pound for pound. Hal ini pula yang jadi daya tarik Makhachev mau menghadapi Volkanovski.

Dengan kemenangan atas Volkanovski, Makhachev kemungkinan bakal naik jadi peringkat pertama dalam daftar ranking pound for pound.

Volkanovski sendiri mengaku tidak banyak melakukan perhitungan saat mengiyakan duel lawan Makhachev. Baginya ketika peluang bagus datang, ia hanya perlu menyambutnya dengan baik.

“Tidak banyak orang yang mau menempatkan dirinya pada posisi seperti saya. Banyak orang mungkin lebih berhitung ketika memilih naik kelas dan bertarung, berpikir tentang sosok yang sedang jadi juara dan momen yang ada.”


“Saya memilih tidak peduli siapa yang sedang memegang sabuk. Makin besar tugas yang ada, makin besar tantangan, maka makin besar pula rasa kemenangan,” kata Volkanovski.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com