Film  

Kronologi Ramsdale Ribut dengan Richarlison dan Ditendang Fans Spurs

Kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur diiringi insiden yang melibatkan Aaron Ramsdale setelah wasit meniup peluit panjang.

Jakarta, CNN Indonesia

Kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur diiringi insiden yang melibatkan Aaron Ramsdale setelah wasit meniup peluit panjang.

Setelah wasit Craig Pawson mengakhiri laga, para pemain Arsenal bersorak girang bisa meraih tiga poin. Tak terkecuali Ramsdale.

Kiper yang baru didatangkan Arsenal pada musim lalu tersebut tampak mengepalkan tinju ke udara, tepat di depan penyerang Tottenham Richarlison.

Tak senang dengan perilaku Ramsdale, Richarlison pun kemudian menghampiri sosok yang selama pertandingan melakukan tujuh kali penyelamatan di bawah mistar gawang Arsenal.

Bukan cuma beradu mulut, Richarlison juga menunjuk wajah dan mendorong Ramsdale yang memilih tetap santai sambil berjalan ke arah dekat gawang.

Kedua pemain itu dipisahkan steward, Richarlison pun menjauh dan tidak mengikuti Ramsdale yang kemudian mengambil botol minum di dekat papan iklan.

Saat sedang membungkuk mengambil botol minum, seorang fans Tottenham naik dan menginjak papan iklan dan satu kakinya menendang punggung Ramsdale.

Setelah sebuah tendangan mengenai badan Ramsdale, steward kemudian mengambil tindakan dan mencegah fans mendekati kiper Inggris tersebut.

“Suporter Spurs menguji saya selama pertandingan. Saya membalas mereka. Orang-orang menerima itu dengan cara sportif, tetapi ada satu fan yang mencoba menyerang saya dari belakang,” kata Ramsdale.

“Itu hal yang memalukan karena ini hanya permainan sepak bola semata. Beberapa pemain kedua tim berusaha memisahkan saya, tetapi syukur tidak ada hal yang berlebihan terjadi,” sambungnya dikutip dari Mirror

Arsenal menang 2-0 di kandang Spurs berkat gol bunuh diri Hugo Lloris dan sepakan Martin Odegaard. Arsenal memimpin klasemen dengan 47 poin, unggul delapan poin atas Manchester City yang menempati peringkat kedua.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com