Film  

Kronologi Cristiano Ronaldo Resmi Diperkenalkan Al Nassr

Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan oleh Al Nassr sebagai pemain baru mereka untuk kompetisi musim ini. Berikut kronologi acara perkenalan Ronaldo.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan oleh Al Nassr sebagai pemain baru mereka untuk kompetisi musim ini. Berikut kronologi acara perkenalan Ronaldo.

Ronaldo datang ke Stadion King Saud University alias Mrsool Park dengan mengenakan setelan jas. Ribuan penonton memadati stadion dan tampak antusias menyambut kehadiran Ronaldo. Mereka mengenakan atribut Al Nassr dengan warna biru-kuning.

Ronaldo lalu datang ke ruang konferensi pers dan duduk bersama Presiden Al Nassr Musalli Al Muammar dan juga pelatih Rudi Garcia. Dalam ruangan tersebut, Ronaldo mengungkapkan kesan-kesannya bergabung dengan Al Nassr.

Ronaldo juga memberikan jawaban terhadap sejumlah pertanyaan yang diajukan pembawa acara, termasuk alasan ia memilih Al Nassr sebagai klub baru.

Setelah berada di ruang konferensi pers sekitar 20 menit, Ronaldo lalu keluar dari ruangan tersebut. CR7 kemudian terlihat sudah berganti pakaian dan berada di ruang ganti Al Nassr.

Ronaldo sudah mengenakan sepatu bola dan celana pendek meski masih menggunakan sweater di bagian atas. Ronaldo terlihat sangat antusias saat bersalaman dengan rekan-rekan barunya di Al Nassr.


Cristiano Ronaldo saat tiba di Mrsool Park untuk diperkenalkan secara resmi oleh Al Nassr. (REUTERS/AHMED YOSRI)

Ronaldo bahkan tak canggung meminta sang Presiden Al Nassr untuk memberikan pengarahan. Suasana di ruang ganti tampak hangat dan penuh tawa saat Presiden Al Nassr memberikan pengarahan.

Para pemain Al Nassr begitu gembira berjumpa Ronaldo dan Ronaldo pun terlihat begitu menikmati momen kebersamaan tersebut.

“Saya ada di sini untuk membantu tim. Saya sudah menonton pertandingan dan menyukai kerja sama tim. Saya akan memberikan yang terbaik,” tutur Ronaldo di hadapan rekan setimnya yang kemudian disambut tepuk tangan.

Setelah berjumpa rekan setim, Ronaldo akhirnya menuju ke lapangan dengan kostum Al Nassr. Gemuruh penonton di dalam stadion terasa makin keras menyambut kehadiran Ronaldo. Selain atribut Al Nassr, sejumlah penonton juga terlihat membawa bendera Portugal.

Flare juga terlihat dinyalakan di tribun penonton sehingga atmosfer stadion terasa meriah. Ronaldo lalu masuk ke lapangan dengan sambutan sejumlah anak yang berbaris di sisi kiri dan kanan.

Diiringi dengan kembang api, Ronaldo berjalan sambil melambaikan tangan menuju tengah lapangan. Sorak sorai penonton begitu meriah.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Terima kasih semuanya,” ujar Ronaldo kepada penonton yang hadir.

Penonton lalu meneriakkan nama Ronaldo secara bersama-sama. Teriakan untuk Ronaldo terus berlanjut hingga Ronaldo berfoto bersama dengan anak-anak yang tadi mengiringinya masuk ke lapangan.


Soccer Football - Al Nassr unveil new signing Cristiano Ronaldo - Mrsool Park, Riyadh, Saudi Arabia - January 3, 2023  Al Nassr coach Rudi Garcia and new signing Cristiano Ronaldo during the press conference REUTERS/Ahmed YosriCristiano Ronaldo akan bekerja sama dengan pelatih asal Spanyol, Rudi Garcia. (REUTERS/AHMED YOSRI)

Ronaldo kemudian menandatangani bola yang telah dipersiapkan dan menendangnya ke arah penonton. Ada sekitar lima bola yang telah ditandatangai Ronaldo dan ditendang ke arah penonton.

Setelah momen itu, keluarga Ronaldo juga diperkenalkan ke tengah lapangan. Kehadiran keluarga Ronaldo juga disambut meriah oleh penonton.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas dukungan yang ada,” tutur Ronaldo.

Ronaldo dan keluarga lalu meninggalkan stadion diiringi tepuk tangan meriah penonton.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com