Film  

Kocak, De Paul Langsung Kicep Dimarahin Messi

Momen kocak terjadi saat perayaan timnas Argentina di Buenos Aires. Rodrigo De Paul tertangkap kamera langsung kicep saat kena marah Lionel Messi di atas bus.

Jakarta, CNN Indonesia

Momen kocak terjadi saat perayaan juara Argentina di Buenos Aires. Rodrigo De Paul tertangkap kamera langsung kicep saat kena marah Lionel Messi di atas bus.

Di sela perayaan juara timnas Argentina di Buenos Aires, De Paul dan Messi terlihat melakukan yel-yel bersama suporter. Messi, yang memegang trofi Piala Dunia, terlihat duduk di bagian belakang atas bus terbuka.

Sementara De Paul, yang telanjang dada dan menggunakan topi, terlihat berdiri dan jingkrak-jingkrak di samping Messi.

De Paul kemudian nyaris terjatuh karena jingkrak-jingkrak kegirangan. Gelandang Atletico Madrid terhindar dari jatuh karena memegang pundak Messi dan kakinya dipegang pemain Argentina lainnya.

Seketika Messi melihat ke arah De Paul dan menggerakkan kepala ke arah kiri. Seperti seorang anak yang dimarahi sang bapak, De Paul langsung kicep dan menuruti perintah Messi untuk segera duduk.

“Messi mengangguk dan Rodrigo De Paul langsung mendengarkan,” tulis ESPN FC melalui Instagram.

[Gambas:Instagram]

De Paul merupakan salah satu pemain yang selalu ‘menjaga’ Messi selama Piala Dunia 2022. Mantan pemain Udinese itu selalu melindungi Messi dari permainan keras lawan.

De Paul juga menjadi viral setelah meninggalkan sebuah pesan kertas di kamar Messi saat pemusatan latihan di Argentina pada 18 September 2022 yang berisikan prediksi Tim Tango akan jadi juara Piala Dunia 2022.

“Saya Rodrigo De Paul (7). Hari ini 18/9/2022. Saya menandatangani surat ini dan mengatakan bahwa kami akan memenangkan Piala Dunia dua bulan dari sekarang,” tulis De Paul.

[Gambas:Video CNN]

(har)









Sumber: www.cnnindonesia.com