Just another website
Indeks
Film  

Klub Kasta Ketujuh Liga Inggris Nekat Pinjam Haaland dari Man City

Klub kasta ketujuh Liga Inggris Ashton United mengajukan permintaan aneh dengan ingin meminjam striker Erling Haaland dari Manchester City.

Jakarta, CNN Indonesia

Klub kasta ketujuh Liga Inggris Ashton United mengajukan permintaan aneh dengan ingin meminjam striker Erling Haaland dari Manchester City.

Permintaan peminjaman itu disampaikan Ashton United dalam rilis resmi. Asthon ingin pinjam Haaland karena striker Norwegia itu tidak akan tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dengan Piala Dunia 2022 yang digelar akhir tahun, Premier League akan meliburkan kompetisi mereka. Situasi itu coba dimanfaatkan The Robins dengan meminjam Haaland selama 28 hari.

“Ashton United dapat mengonfirmasi klub telah mengajukan pendekatan pinjaman 28 hari untuk striker Manchester City Erling Haaland,” demikian pernyataan Ashton.

“Dengan juara Premier League saat ini tidak berlaga hingga akhir Desember karena Piala Dunia FIFA 2022, The Robins telah menghubungi tetangga kami di Etihad untuk menjaga kebugaran Haaland karena dia tidak terlibat di Qatar,” tulis Ashton.

Ashton United menegaskan permintaan peminjaman Haaland itu tidak main-main. Tim asuhan Michel Clegg tersebut menunggu konfirmasi dari Man City.

“Klub belum menerima tanggapan apa pun dari Manchester City,” tutur Ashton.

Michel Clegg sendiri membenarkan niat klubnya meminjam Erling Haaland selama jeda Piala Dunia 2022.

“Itu masuk akal. Man City tidak bermain, dan kami ingin membantu menjaga kebugaran Erling, itu lebih masuk akal daripada dia bermain golf selama enam minggu,” kata Clegg.

“Kami pikir dia akan sangat cocok untuk kami, dan akan cocok dengan dinamika skuad kami dengan sangat baik,” ucap Clegg menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com