Just another website
Indeks
Film  

Klasemen Liga Spanyol usai Real Madrid Terpeleset

Real Madrid gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol usai menderita kekalahan dramatis 2-3 dari Rayo Vallecano, Senin (8/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Real Madrid gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol usai menderita kekalahan dramatis 2-3 dari Rayo Vallecano, Senin (8/11).

Bertandang ke Estadio Vallecas, Madrid lebih dulu tertinggal saat laga berusia lima menit. Gol tersebut dicetak Santi Comosena yang sukses menuntaskan umpan tarik Fran Garcia.

Tertinggal satu gol membuat skuad arahan Carlo Ancelotti tampil lebih menyerang. Hasilnya, Madrid mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat titik putih.

Wasit memberikan hadiah penalti setelah Fran Garcia menjatuhkan Marco Asensio. Luka Modric yang ditunjuk sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah kedudukan.

Madrid kemudian balik memimpin di menit ke-41. Kali ini giliran Eder Militao yang mengukir namanya di papan skor.

Tuan rumah tak butuh waktu lama untuk membalas gol Madrid. Pada menit ke-44 sepak Isi Palazon membuat skor sama kuat 2-2 hingga jeda laga.

Alih-alih mencetak gol tambahan, gawang Madrid malah justru kebobolan pada menit ke-67. Gol tim tuan rumah tercipta melalui gol penalti Oscar Trejo.


Madrid berusaha untuk mengejar ketinggalan di waktu tersisa namun tak ada gol tambahan yang bisa dihasilkan. Los Meregues pun harus menelan kekalahan 2-3 di akhir laga.

Hasil ini menjadi kerugian bagi Madrid yang tengah memburu gelar juara melawan rival bebuyutannya, Barcelona. Madrid harus puas duduk di posisi kedua dan tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Klasemen Liga Spanyol usai Real Madrid Kalah:

1. Barcelona 34
2. Real Madrid 32
3. Atletico Madrid 24
4. Real Betis 24
5. Osasuna 23
6. Real Sociedad 23
7. Athletic Bilbao 21
8. Rayo Vallecano 21
9. Villarreal 18
10. Real Valladolid 17

[Gambas:Video CNN]

(jun)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com