Film  

Kisah Mac Allister Gemetar Saat Bertemu Messi

Gelandang Argentina di Piala Dunia 2022, Alexis Mac Allister mengakui bahwa ia sempat gemetar dan gugup ketika pertama kali berjumpa Lionel Messi.

Jakarta, CNN Indonesia

Gelandang Argentina di Piala Dunia 2022, Alexis Mac Allister mengakui bahwa ia sempat gemetar dan gugup ketika pertama kali berjumpa Lionel Messi.

Mac Allister jadi salah satu pilihan reguler di timnas Argentina pada Piala Dunia 2022. Setelah sempat jadi cadangan di laga perdana lawan Arab Saudi, Mac Allister lalu rutin bermain di tiap duel Argentina berikutnya hingga menjadi juara Piala Dunia 2022.

Mac Allister pun sukses jadi salah satu gelandang yang tampil impresif mendukung kinerja Lionel Messi di lini serang.

Walaupun Mac Allister terlihat percaya diri bersanding dengan Messi di lapangan, Mac Allister mengakui dirinya benar-benar gugup dan gemetar ketika pertama kali berjumpa Messi.

“Saya sangat gugup, tangan saya gemetar. Saya seorang sosok yang pemalu dan saya memang gugup. Namun kemudian saya menyadari betapa rendah hatinya dia [Messi],” ucap Mac Allister dalam wawancara dengan Bleacher Report, dikutip dari Mirror.

Mac Allister menceritakan momen tersebut terjadi pada saat ia membela Boca Juniors dan baru mulai mendapat panggilan ke timnas Argentina.

“Pada momen itu, saya masih bermain di Boca Juniors. Jadi kami tiba di Argentina, saya rasa saat itu untuk laga persahabatan lawan Spanyol.”

“Kami tiba dan makan malam bersama. Saya tiba di meja dan mengucapkan ‘halo’ dengan tangan gemetar. Saya berkeringat,” tutur Mac Allister.

Walaupun gemetar, Mac Allister mengakui bahwa momen itu adalah salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Pasalnya Messi yang 11 tahun lebih tua darinya merupakan sosok yang ia idolakan.

“Momen itu luar biasa. Dia adalah sosok idola saya. Dia adalah pesepakbola terbaik di dunia,” ujar Mac Allister.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/wiw)






Sumber: www.cnnindonesia.com