Film  

Ketiduran, Dihukum, Lalu Jadi Pahlawan MU

Marcus Rashford sempat dihukum oleh Erik Ten Hag karena ketiduran lalu kemudian ia sukses jadi pahlawan dalam kemenangan Manchester United.

Jakarta, CNN Indonesia

Marcus Rashford sempat dihukum oleh Erik Ten Hag karena ketiduran lalu kemudian ia sukses jadi pahlawan dalam kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers.

Saat wawancara sebelum laga, Ten Hag menyatakan ia menempatkan Rashford di bangku cadangan sebagai bentuk hukuman akibat pelanggaran disiplin. Ten Hag belum merinci pelanggaran yang dilakukan oleh Rashford.

Namun di awal babak kedua, Ten Hag akhirnya memutuskan untuk menurunkan Rashford. Keputusan Ten Hag lalu berbuah manis.

Rashford tampil menggebrak dan berhasil mencetak gol di menit ke-76. Rashford menerobos barisan pertahanan Wolves setelah melakukan umpan 1-2 dengan Bruno Fernandes.

Rashford bahkan berhasil mencetak gol kedua di laga tersebut. Namun gol Rashford dianulir lantaran Rashford dianggap melakukan handball.

Selepas laga usai, Rashford mengakui bahwa ia ketiduran dan melewatkan rapat sebelum pertandingan.

“Saya sedikit telat [ikut rapat]. Saya tidur, saya ketiduran.”

“Sudah ada peraturan tim dan sebuah kesalahan bisa terjadi. Saya kecewa tidak bisa bermain [sejak awal laga] namun saya memahami keputusan tersebut.”

“Saya senang kami bisa memenangkan pertandingan. Saya rasa kita bisa beranjak dari momen ini dan melupakannya,” tutur Rashford dikutip dari Sport Bible.

Erik Ten Hag pun memberikan pujian Rashford yang bisa menerima hukuman dengan bijak dan bereaksi dengan baik saat dipercaya bermain.

“Dia terlihat bersinar dia terlihat hidup, dia mencetak gol, dan itu adalah reaksi yang tepat.”

“Semua pemain harus menaati peraturan dan nilai-nilai yang ada. Bila pemain bisa bereaksi seperti ini, hal itu jadi jawaban yang tepat [setelah melanggar peraturan],” kata Ten Hag.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com