Film  

Kata-kata Ronaldo Usai Lawan Messi di Riyadh All Star vs PSG

Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai melawan Lionel Messi dkk pada laga amal Al Riyadh All Star vs Paris Saint Germain.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai melawan Lionel Messi dkk pada laga amal Al Riyadh All Star vs Paris Saint Germain.

Bertanding di Stadion Raja Fahd pada Jumat dini hari WIB (20/1), Riyadh All Star kalah 4-5 dari PSG. Namun, pertandingan berlangsung menarik karena mempertemukan dua pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Lionel Messi.

Baik Ronaldo maupun Messi sama-sama cetak gol di laga ini. Bedanya, Ronaldo berhasil mengemas dua gol sementara Messi satu gol. Namun, Messi dkk yang jadi pemenang di akhir laga.

Selepas pertandingan, Ronaldo dan Messi tampak saling berpelukan dan menunjukkan rasa hormat satu sama lain.

Tak hanya kepada Messi, Ronaldo juga memeluk Neymar dan Kylian Mbappe. Selain itu ia juga memeluk erat dan bercanda dengan Sergio Ramos, mantan rekan setimnya di Real Madrid.

Selepas pertandingan, CR7 mengaku senang bisa bertemu dengan kawan-kawan lama yang pernah menjadi rekan setim maupun rival di klub-klub elite Eropa.

“Sangat bahagia bisa kembali ke lapangan dan mencetak gol!! Dan senang bisa bertemu beberapa kawan lama!” tulis Ronaldo di Instagram dan Twitter.

Pengoleksi lima Ballon d’Or tersebut juga mengunggah lima foto yang menggambarkan momen-momen indah di sepanjang laga. Salah satunya adalah berpelukan dengan Lionel Messi.

[Gambas:Instagram]

Ini kemungkinan akan menjadi laga terakhir Ronaldo melawan Messi. Pasalnya, kedua pemain kini berada di zona yang berbeda dan kecil kemungkinan bakal saling berhadapan.

Ronaldo saat ini tergabung dengan Al Nassr yang bermain di kasta tertinggi Liga Arab Saudi. Sementara Messi tetap bermain di level top Eropa bersama PSG.

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com