Just another website
Indeks
Film  

Kata-kata Pujian Rafael Struick Usai Main dan Cetak Gol di Timnas U-20

Calon pemain naturalisasi Rafael Struick bermain dan mencetak gol saat Timnas Indonesia U-20 takluk 1-2 dari Slovakia.

Jakarta, CNN Indonesia

Calon pemain naturalisasi Rafael Struick bermain dan mencetak gol saat Timnas Indonesia U-20 takluk 1-2 dari Slovakia, Sabtu (19/11) malam WIB.

Struick mencetak gol yang membuka keunggulan Timnas Indonesia U-20 atas Slovakia dalam ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022. Hanya saja satu gol itu tidak cukup karena Slovakia bisa membalikkan keadaan untuk menang 2-1 di babak kedua.

Seusai laga, Struick mengungkapkan Timnas Indonesia U-20 memulai pertandingan dengan baik meski akhirnya harus menelan kekalahan dari Slovakia.

“Saya pikir pertandingan dimulai dengan bagus. Kami mencetak gol, 1-0, kami menekan, sebuah energi yang bagus,” ujarnya.

“Di babak kedua itu sulit, kami berjuang. Sayangnya kami kalah,” ia melanjutkan.

Kendati harus menelan kekalahan, Struick mengaku sangat bangga bisa bermain membela Timnas Indonesia U-20 melawan Slovakia.

“Sangat bangga bermain untuk Indonesia. Terima kasih, pertama-tama untuk pelatih dan semuanya. Saya bangga mencetak gol untuk negara yang menakjubkan ini,” katanya.

Struick bermain 87 menit dalam laga melawan Slovakia sebelum diganti Achmad Maulana. Tak hanya membuat gol, Struick juga menunjukkan permainan ngotot dalam berduel dengan pemain Slovakia.

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com