Film  

Kata-kata Bruno Fernandes Usai MU Gasak City Dituding Sindir Ronaldo

Bruno Fernandes dituding menyindir Cristiano Ronaldo usai Manchester United menang 2-1 atas Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1).

Jakarta, CNN Indonesia

Bruno Fernandes dituding menyindir Cristiano Ronaldo usai Manchester United menang 2-1 atas Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1).

Selepas pertandingan, gelandang asal Portugal itu menyebut MU kini bermain seperti tim tak lagi mengandalkan individu seperti sebelumnya.

“Beberapa waktu lalu, kadang-kadang masing-masing dari kami bermain untuk diri sendiri. Sekarang Anda bisa menyaksikan sebuah tim yang bagus yang bermain untuk satu sama lain,” kata Fernandes kepada BT Sports.

Twitter ESPN banjir komentar usai mengunggah potongan kutipan Bruno Fernandes, “Sebelumnya kami lebih mengandalkan individu tapi kini adalah sebuah tim.”

Pernyataan tersebut jadi multitafsir dan mengundang polemik di media sosial. Sebagian netizen langsung menuding komentar Fernandes tak lain ditujukan untuk Ronaldo.

“Jika Anda ingin berbicara dengan saya, silakan berbicara langsung,” tulis salah satu netizen sambil mengunggah foto Ronaldo.

“Kalau Man United menang ada yang bilang itu karena kepergian Ronaldo. Sementara jika MU Kalah seseorang juga akan mengatakan penyebabnya adalah Ronaldo.” timpal netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]

Ronaldo memilih sepakat berpisah dengan Man Utd sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Menit bermain yang minim jadi salah satu faktor bintang Portugal itu marah kepada pelatih Erik ten Haag.

Kini, Ronaldo membuat kejutan besar dengan menerima tawaran dari klub Arab Saudi Al Nassr. Kebetulan MU juga sedang gacor setelah Ronaldo tak lagi jadi bagian Setan Merah.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Man Utd sempat tertinggal 0-1 lebih dulu lewat sundulan pemain pengganti Man City, Jack Grealish, pada menit ke-60.

Namun, mental skuad arahan Ten Haag tak mau menyerah begitu saja. Bruno Fernandes mampu menyamakan kedudukan di menit ke-78 sebelum Marcus Rashford sukses membawa MU berbalik unggul 2-1.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com