Just another website
Indeks
Film  

Kapten Timnas Indonesia U-20 Blak-blakan Keder Jelang Lawan Prancis

Timnas Indonesia U-20 mendapatkan hasil positif selama melakoni tujuh kali uji coba dalam pemusatan latihan atau TC di Turki.
Jakarta, CNN Indonesia

Kapten Timnas Indonesia U-20 Muhammad Ferarri terang-terangan mengungkap kendala yang berpotensi dialami skuad Garuda Muda saat menghadapi timnas Prancis.

Timnas Indonesia U-20 akan bertemu Prancis U-20 dalam sebuah turnamen di Spanyol pada Kamis (17/11), sementara saat ini Ferarri dan kawan-kawan masih berada di Turki.

“Kami kemungkinan baru tiba di Spanyol pada tanggal 16 November dan besoknya langsung melawan Prancis. Jadi, kendala pertama soal fisik,” terang Ferarri.

Meski demikian, Ferarri menegaskan bahwa timnas U-20 Indonesia tetap akan berjuang keras dan memberikan kemampuan maksimal pada pertandingan tersebut.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk tim,” sambung pemain yang berasal dari klub Persija Jakarta itu.

Timnas Indonesia U-20 bakal menyudahi rangkaian latihan di Turki dan akan bertolak ke Spanyol untuk melanjutkan pemusatan latihan.

Di Spanyol, anak asuh Shin Tae Yong dijadwalkan mengikuti sebuah turnamen bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week.

Selain bertemu Prancis, tim Merah Putih juga akan bersua Slovakia pada Sabtu (19/11).

Sama seperti Ferarri, Shin juga mengkhawatirkan kondisi fisik pemain Timnas Indonesia U-20 saat berlaga di Spanyol.


“Karena kita ada langsung ada pertandingan lawan Prancis dan Slovakia begitu sampai [di Spanyol], jadi kita fokus pertandingan,” kata Shin

Sebelumnya Indonesia U-20 telah melakoni tujuh laga uji coba di Turki dengan hasil tiga kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan. Dalam enam pertandingan itu Shin terus melakukan rotasi pemain.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com