Film  

Kapan Messi Kembali ke PSG dan Bertemu Mbappe?

Lionel Messi punya kans besar untuk memenangi Ballon d

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi dikabarkan mendapat waktu istirahat cukup panjang dari Paris Saint-Germain (PSG) sebelum kembali ke Paris usai membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Kylian Mbappe sudah kembali ke markas PSG, Rabu (21/12), setelah gagal membawa Prancis juara Piala Dunia 2022 karena dikalahkan Argentina.

Berbeda dengan Mbappe, Messi dikabarkan tidak akan bergabung dengan skuad PSG di sisa 2022. Dikutip dari AS, pemain 35 tahun itu diyakini akan mendapat jatah libur hampir satu bulan dari PSG setelah membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

PSG akan kembali menjalani pertandingan melawan Strasbourg di Ligue 1 pada 28 Desember. Setelah itu Les Parisiens akan menghadapi Lens pada 1 Januari 2023 dan melawan Chateauroux pada ajang Coupe de France pada 6 Januari 2023.

Daily Mirror melansir, Messi diprediksi akan kembali ke skuad PSG dan bertemu Mbappe setelah melawan Chateauroux. La Pulga diklaim akan menjalani pertandingan pertama bersama PSG usai Piala Dunia 2022 saat melawan Angers di Ligue 1 pada 11 Januari 2023.

Momen Messi kembali ke PSG menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu usai final Piala Dunia 2022. Terlebih pertemuan pertama Messi dengan Mbappe usai Argentina mengalahkan Prancis di final.

[Gambas:Instagram]

Sejumlah penggemar PSG menuangkan kekesalan terhadap Messi setelah membawa Argentina mengalahkan Prancis. Terlebih setelah Messi tertangkap kamera mengejek Mbappe usai mencetak gol di final dan tersenyum saat melihat boneka ‘Bayi Mbappe’ yang dipegang Emiliano Martinez saat perayaan juara di Buenos Aires.

Tidak sedikit penggemar PSG yang mengungkapkan kekecewaan terhadap Messi di media sosial. Sebelumnya bahkan ada penggemar PSG yang menjadikan jersey Messi menjadi keset di pintu masuk sebuah bar di Paris.

Messi dan Mbappe menjadi bintang pada final Piala Dunia 2022. Mbappe menciptakan hattrick ke gawang Argentina, sementara Messi dua kali membobol gawang Prancis dan membawa Tim Tango menang adu penalti.

[Gambas:Video CNN]

(har)









Sumber: www.cnnindonesia.com