Film  

Kami Menantikan Messi Kembali ke Barcelona

Presiden Barcelona Joan Laporta menyatakan bahwa ia dan pendukung Blaugrana selalu menantikan Lionel Messi kembali ke Camp Nou.

Jakarta, CNN Indonesia

Presiden Barcelona Joan Laporta menyatakan bahwa ia dan pendukung Blaugrana selalu menantikan Lionel Messi kembali ke Camp Nou.

Sejak Messi berhasil memenangkan Piala Dunia 2022, rumor Messi kembali ke Barcelona di sisa kariernya kembali mencuat. Laporta pun mencoba meredam rumor liar tersebut.

“Messi adalah pemain PSG dan punya kontrak bersama mereka. Dia memenangkan Piala Dunia dan para pendukung Barcelona sangat gembira.”

“Bagi kami, dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. kami pernah memilikinya di sini dan saya yakin bahwa di dasar hatinya dia adalah pendukung Barcelona dan selalu dikaitkan dengan Barcelona,” tutur Laporta pada Barca TV, dikutip dari Daily Mail.

Hal terbaik yang bisa dijanjikan oleh Laporta adalah bahwa Barcelona akan selalu menanti Messi kembali di masa depan.

“Entah dia kembali atau tidak sebagai pemain, kami akan selalu menantikan dia kembali suatu hari nanti [walaupun sudah pensiun],” ujar Laporta.

Messi pergi dari Barcelona pada 2021 saat kontraknya sudah habis dan Barcelona terganjal aturan finansial untuk memperpanjang kontraknya. Dengan berlinang air mata, Messi pun pergi dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain.

Messi diikat kontrak dua tahun di Les Parisiens yang berarti kontrak Messi selesai di akhir musim. Messi pun bisa kembali berstatus bebas transfer.

Sebelumnya ada rumor yang menyebutkan Messi sudah sepakat memperpanjang kontrak dengan PSG. Ada pula yang menyebut bahwa Messi sudah punya rencana bermain di Major League Soccer (MLS) ketika kontrak dengan PSG telah usai.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com