Just another website
Indeks
Film  

Justin Hubner Lari Ketakutan Dikasih Belalang oleh Robi Darwis

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner memperlihatkan kualitasnya saat melakukan tekel maut terhadap pemain Baerum SK.
Jakarta, CNN Indonesia

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner dikerjai oleh Robi Darwis sebelum bertanding melawan Slovakia U-20, Sabtu (19/11).

Hal itu terekam oleh video yang diunggah akun Instagram PSSI. Hubner nampak ketakunan karena diberi belalang oleh Robi.

Hubner terlihat rileks dan sempat berjoget sebelum turun dari bis tim. Namun di depan pintu bis, sudah ada Robi yang tersenyum-senyum sambil memegang belalang.

“Eh ada belalang!” tulis Instagram PSSI.

Hubner yang semula tidak sadar benda yang dipegang Robi, mendadak terkejut saat mengetahui ada belalang di tangan rekan setimnya. Sejurus kemudian pemain muda Wolverhampton Wanderers itu pun langsung berlari ketakutan menghindari Robi.

Momen Justin Hubner ketakutan pun mengundang respons dari netizen. Tak sedikit warganet yang terkejut mengetahui Hubner takut dengan belalang.

[Gambas:Instagram]

Sementara warganet yang lain menyebut Hubner akan mendapat keisengan yang lebih parah jika bertemu dengan Saddil Ramdani. Terdapat anggapan Saddil merupakan pemain Timnas Indonesia yang paling jahil saat ini.

“Belum ketemu sama Saddil, hahaha,” tulis salah satu netizen.


Timnas Indonesia U-20 kalah 1-2 dari Slovakia U-20. Skuad Garuda Nusantara sempat unggul di menit ke-28 berkat gol Rafael Struick. Namun Slovakia bisa membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak di 10 menit terakhir pertandingan.

[Gambas:Video CNN]

(ikh/ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com