Film  

Juara Piala Dunia, Pongah, dan Sindir Mbappe

Kiper Argentina Emiliano Martinez memiliki cara tersendiri untuk merayakan gelar juara dunia yang baru diraihnya dengan menyindir Kylian Mbappe.

Jakarta, CNN Indonesia

Kiper Argentina Emiliano Martinez memiliki cara tersendiri untuk merayakan gelar juara dunia yang baru diraihnya dengan menyindir bintang Prancis Kylian Mbappe.

Apapun terasa enak bagi pemenang. Mungkin itu yang dirasakan kiper Aston Villa tersebut.

Pemain yang memiliki panggilan Dibu itu sebelumnya menuai sorotan ketika merayakan keberhasilan menjadi kiper terbaik di Piala Dunia lantaran dianggap mesum setelah menempatkan trofi di area kemaluan.

Ketika masuk ke ruang ganti, Martinez memiliki tingkah lain lagi yang menyeret-nyeret nama Mbappe.

Dalam pesta perayaan penuh keriaan di ruang ganti, para pemain Argentina menari mengelilingi ruangan tersebut. Mereka menyanyikan lagu berjudul ‘a minute’s silence for’.

Ketika sampai pada giliran Martinez, ia menyebut satu menit hening untuk, “Kylian Mbappe yang telah mati.”

[Gambas:Instagram]

Kata-kata Martinez tersebut terekam dalam video yang diunggah Nicolas Otamendi ke Instagram.

Dalam laga final Argentina vs Prancis, gawang Martinez tiga kali dibobol Mbappe. Bahkan dalam adu penalti, Mbappe kembali bisa mengoyak jala Martinez.

Terlepas dari laga tersebut, Mbappe pernah mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyebutkan sepak bola di Amerika Selatan tidak berkembang.

Pada Piala Dunia kali ini Mbappe hanya pulang dengan trofi sepatu emas sebagai penanda top skor dan gagal mempertahankan trofi juara dunia.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com