Just another website
Indeks
Film  

Jonathan Rea Nikmati Nasi Padang Jelang WSBK Mandalika

Pembalap Kawasaki Jonathan Rea mendapat kesempatan mencicipi masakan Padang jelang WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, 12-13 November.

Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap Kawasaki Jonathan Rea mendapat kesempatan mencicipi masakan Padang jelang WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, 12-13 November.

Hal itu terlihat dari unggahan video Kawasaki Indonesia di Instagram. Dalam video tersebut Jonathan Rea terlihat menikmati masakan Padang di Jakarta.

Pembalap asal Inggris disajikan sejumlah menu makanan, mulai dari rendang, ayam pop, tahu goreng, hingga telur dadar.

Akan tetapi lidah Rea tidak seperti kebanyakan orang Indonesia yang menggemari rendang sebagai salah satu menu khas masakan Padang.

Juara dunia WSBK enam kali tersebut lebih memilih telur dadar, tahu goreng, dan ayam pop sebagai menu yang paling disukai dari masakan Padang.

Pada video itu Jonathan Rea juga memberikan nilai untuk masakan padang yang dicicipi. Dari 1-10, pembalap 35 tahun tersebut memberikan nilai 7.

[Gambas:Instagram]

Sebelum tampil di WSBK Mandalika 2022 yang merupakan seri ke-11 pada musim ini Jonathan Rea mengubah penampilan dengan memangkas rambut lebih dahulu.

WSBK Mandalika 2022 akan jadi penampilan kedua Rea di Sirkuit Mandalika setelah tahun lalu. Rea memiliki momen manis di Mandalika dengan memenangkan Race 1 dan 2 di WSBK Mandalika 2021.

Di WSBK 2022 saat ini Rea menempati peringkat ketiga klasemen usai tertinggal 102 poin di belakang Alvaro Bautista.

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com