Film  

‘Jimat’ Ivana Knoll Habis Usai Kroasia Dihajar Argentina

Ivana Knoll kembali menyaksikan langsung pertandingan Kroasia di Piala Dunia 2022 saat melawan Argentina. Namun kali ini wanita 30 tahun itu tidak beruntung.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Kroasia untuk kali pertama kalah di Piala Dunia 2022 jika disaksikan langsung eks Miss Kroasia Ivana Knoll setelah dikalahkan Argentina pada laga semifinal di Stadion Lusail Iconic, Qatar, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Knoll kembali menyaksikan langsung pertandingan Kroasia saat melawan Argentina. Namun kali ini wanita 30 tahun itu tidak beruntung seperti sebelum-sebelumnya.

Kroasia kalah 0-3 dari Argentina. Gol penalti Lionel Messi dan dua gol Julian Alvarez membuat ambisi Kroasia lolos ke final Piala Dunia untuk kali kedua beruntun gagal tercapai.

Ini adalah kali pertama Kroasia menelan kekalahan di Piala Dunia 2022 jika Ivana Knoll menyaksikan langsung pertandingan Luka Modric dan kawan-kawan.

Knoll menjadi salah satu penonton yang mendapat sorotan di Piala Dunia 2022. Wanita 30 tahun itu viral karena selalu menggunakan pakaian superseksi selama menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022.

Knoll merupakan finalis Miss Kroasia 2016. Dia lahir di Frankfurt, Jerman, dan kini tinggal di Zagreb, Kroasia.

Mengaku sengaja menggunakan baju terbuka di Piala Dunia 2022, Knoll mengaku terkejut dengan sambutan yang didapatnya selama berada di Qatar, terutama dari suporter tuan rumah yang tidak mempermasalahkan pakaiannya.

Knoll sendiri mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami Kroasia. Wanita kelahiran 16 September 1992 itu menganggap Kroasia tidak bermain buruk saat dikalahkan Argentina.

“Saya tidak pikir Argentina tim yang bagus, itu alasan saya. Kami tidak mendapat hari yang baik, kami mengalami hari yang buruk, itu alasan kami kalah,” ujar Knoll dikutip dari Marca.

Kroasia masih akan menjalani pertandingan peringkat ketiga, Sabtu (17/12), melawan tim yang kalah dari semifinal kedua, Prancis vs Maroko.

[Gambas:Video CNN]

(har)









Sumber: www.cnnindonesia.com