Film  

Jafar/Aisyah Kalah dari Wakil China

Berikut profil ganda campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang berhasil membuat kejutan di Indonesia Masters 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Ganda campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata kalah dari wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping pada babak perempat final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1) malam WIB.

Jafar/Aisyah kalah dari Feng Huang lewat permainan dua gim. Jafar/Aisyah kalah 13-21 di gim pertama dan 13-21 di gim kedua.

Jafar/Aisyah langsung tertinggal 3-7 pada awal gim pertama. Situasi itu tidak banyak berubah karena Feng/Huang bisa terus meraih poin untuk unggul 11-5 di interval gim pertama.

Upaya keras ditunjukkan Jafar/Aisyah untuk bisa mengejar ketertinggalan. Jafar/Aisyah sempat merebut dua poin yang membuat kedudukan menjadi 8-13.

Feng/Huang terus merebut poin untuk menjauh dengan keunggulan margin tujuh poin 19-12. Jafar/Aisyah lantas kalah 13-21 dari Feng/Huang di gim pertama.

Jafar/Aisyah bermain lebih baik di gim kedua. Permainan memikat bahkan ditunjukkan Jafar lewat permainan menyerang yang merepotkan Feng/Huang.

Jafar/Aisyah sempat tertinggal 3-7. Setelah itu Feng/Huang unggul 10-7 yang bisa disamakan menjadi 10-10.

Satu poin berikutnya diraih Feng/Huang untuk unggul tipis 11-10 saat interval gim kedua. Permainan Jafar/Aisyah justru menurun setelah interval yang membuat Feng/Huang langsung unggul jauh 18-11.

Kesalahan yang kerap dibuat membuat Fajar/Aisyah akhirnya harus mengakui keunggulan Feng/Huang dengan skor 13-21.

(jal/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com