Film  

Jadwal Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dan berikut jadwal Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 yang akan berlangsung dua leg.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2022. Berikut jadwal Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 yang akan berlangsung dua leg.

Kemenangan Indonesia atas Filipina dengan skor 2-1 pada pertandingan terakhir Grup A Piala AFF 2022 memastikan Tim Garuda lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Dua gol Timnas Indonesia dalam laga tersebut dicetak Dendy Sulistyawan pada menit ke-21 dan Marselino Ferdinan menit ke-43.

Hasil ini membuat Indonesia mengunci posisi kedua klasemen akhir Grup A. Indonesia pun lolos ke semifinal Piala AFF dengan status runner up Grup A, sementara Thailand lolos sebagai juara grup.

Tetapi, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan tak punya banyak waktu santai karena jadwal semifinal Piala AFF 2022 sudah menanti di depan mata.

Indonesia akan melakoni dua leg semifinal Piala AFF 2022 melawan juara Grup B. Pada semifinal leg pertama Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1) mendatang.

Kemudian pada semifinal leg kedua, Indonesia akan melakoni pertandingan away atau tandang yang akan digelar di markas juara Grup B pada Senin (9/1) mendatang.

Sebagai runner up Grup A, Timnas Indonesia akan menghadapi juara Grup B. Di Grup B saat ini, Vietnam memimpin klasemen sementara dengan nilai tujuh, unggul selisih gol atas Singapura. Sedangkan Malaysia mengoleksi enam poin.

Sehingga, Timnas Indonesia punya tiga calon lawan di semifinal Piala AFF 2022 yaitu Vietnam, Singapura, atau Malaysia.

Jadwal Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

Semifinal Leg Pertama
Jumat, 6 Januari 2023
Indonesia vs Juara Grup B

Semifinal Leg Kedua
Sabtu, 9 Januari 2023
Juara Grup B vs Indonesia

[Gambas:Video CNN]

(rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com