Just another website
Indeks
Film  

Jadwal Siaran Langsung Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022

Jadwal siaran langsung Swiss vs Kamerun akan dimulai pukul 17.00 WIB. Pertarungan kedua tim jadi laga pembuka di grup G Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Swiss Vs Kamerun akan menjadi laga pembuka Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub, Kamis (24/11), pukul 17.00 WIB.

Jadwal siaran langsung Swiss vs Kamerun akan dimulai pukul 17.00 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya baik di laga persahabatan maupun di ajang Piala Dunia.

Swiss memiliki dua bintang yakni Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri. Namun, permainan Swiss tidak selalu bergantung pada dua pemain itu lantaran tim palang merah memiliki pemain muda yang sudah semakin matang, Breel Embolo.

Striker berusia 25 tahun tersebut menjadi sosok penting Swiss saat meraih tiket ke Piala Dunia 2022.

Pemain yang kini bermain untuk AS Monaco itu menjadi man of the match dan mencetak 3 gol serta tiga assist dari empat laga Swiss di babak penyisihan.

Embolo mengoleksi 56 caps dan sembilan gol bagi Swiss, serta berpotensi bertambah lagi di Qatar nanti.

Musim lalu Embolo tampil meyakinkan saat memperkuat Borussia Monchengladbach dengan 11 gol dari 31 laga di semua kompetisi. Catatan tersebut yang membuat AS Monaco tertarik memboyongnya musim ini.

Di sisi lain, Kamerun akan mencoba mengulang kejayaan yang pernah di raih di Piala Dunia 1990, di mana tim berjuluk Singa Gigih itu berhasil menembus fase perempat final.

Kala itu bahkan Kamerun berhasil mengalahkan juara bertahan Argentina yang masih diperkuat Diego Maradona. Kamerun menjelma jadi kekuatan baru sepak bola di Afrika.

Dalam lima pertandingan terakhir, Swiss mencatatkan hasil yang lumayan baik dengan dua kekalahan dan tiga kemenangan.

Sementara itu, Kamerun tampil cukup buruk dalam lima pertandingan, di mana hanya memetik satu kemenangan, dua hasil seri, dan dua sisanya berujung kekalahan.

Jadwal Siaran Langsung Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022

Swiss vs Kamerun/ Stadion Al Janoub / Kamis (24/11) pukul 17.00 WIB / SCTV

[Gambas:Video CNN]

(mts/ain)









Sumber: www.cnnindonesia.com