Film  

Jadwal Siaran Langsung Singapura vs Vietnam di Piala AFF 2022

Insiden kartu merah Azam Azmi karena mengarahkan kaki ke wajah Doan Van Hau bisa jadi pelajaran penting bagi pemain-pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Singapura akan menantang Vietnam pada pertandingan Grup B Piala AFF 2022. Berikut jadwal siaran langsung Singapura vs Vietnam di Piala AFF 2022.

Pertandingan Singapura vs Vietnam di Piala AFF 2022 akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Jumat (30/12).

Laga Singapura vs Vietnam bisa disaksikan secara langsung di iNews mulai pukul 19.30 WIB. Selain itu pertandingan Singapura vs Vietnam juga dapat ditonton lewat live streaming di RCTI+.

Pertandingan Singapura vs Vietnam ini diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim membutuhkan hasil positif demi menjaga peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Kini Singapura berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Singapura sukses menyapu bersih dua pertandingan awal dengan kemenangan dengan mengalahkan Myanmar 3-2 dan menaklukkan Laos 2-0.

[Gambas:Video CNN]

Sedangkan Vietnam kini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni di Piala AFF 2022.

Tim Golden Star Warriors sukses membantai Laos 6-0 dan Malaysia 3-0 di dua pertandingan awal di Piala AFF 2022. Kini Vietnam pun fokus menatap Singapura untuk menjadi sasaran berikutnya.

Secara head to head, Singapura dan Vietnam sudah bertemu sebanyak 18 pertandingan. Dalam sejarah pertemuan tersebut, Vietnam menang tujuh kali atas Singapura. Sementara Singapura baru menang empat kali dan tujuh laga lainnya berakhir imbang. 

Jadwal Siaran Langsung Singapura vs Vietnam di Piala AFF 2022

Stadion Jalan Besar/ Jumat (30/12)/ Pukul 19.30 WIB/ iNews

(rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com