Film  

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Masters: Jonatan Main

Indonesia mengirimkan tiga wakil untuk berjuang di semifinal Indonesia Masters 2023 di Istora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/1).

Jakarta, CNN Indonesia

Berikut jadwal siaran langsung semifinal Indonesia Masters 2023 yang akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (28/1).

Indonesia mengirimkan tiga wakilnya ke semifinal Indonesia Masters 2023. Pertandingan pertama akan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB.

Rangkaian pertandingan akan disiarkan langsung di iNews TV. Selain semifinal Indonesia Master 2023 juga bisa ditonton lewat live streaming di RCTI+.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan menjadi wakil pertama yang bertanding di babak semifinal. Jojo, sapaan akrabnya, akan berhadapan dengan pebulutangkis asal China, Shi Yu Qi.

Jonatan diunggulkan menang karena menyandang status unggulan keempat. Namun, pertarungan ini tidak akan mudah buat Jonatan karena rekor pertemuan keduanya cukup ketat, meski Jonatan unggul 5-4.

Pada pertemuan terakhir, Jonatan harus mengakui keunggulan Shi Yu Qi. Pebulutangkis berusia 25 itu kalah dari lawannya itu dengan dua gim di babak 16 besar Olimpiade 2020.

Setelah Jonatan, giliran Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan beraksi. Chico yang lolos usai menyingkirkan Brian Yang kali ini akan berjumpa wakil Hong Kong, Angus Ng Ka Long.

Chico boleh saja kalah head to head dari Ng Ka Long namun pebulutangkis asal Papua itu mampu keluar sebagai pemenang pada pertemuan terakhir di Malaysia Masters 2022.

Wakil Indonesia terakhir yang akan bertanding berasal dari sektor ganda putra. Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berjumpa dengan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kendati tak diunggulkan, dukungan publik Istora Gelora Bung Karno berpotensi bisa memberikan perbedaan untuk meningkatkan gairah dalam penampilan Leo/Rolly.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Masters 2023:

Hari: Sabtu (28/1)
Start: 11.00 WIB
Live: iNews TV

Jonatan Christie vs Shi Yu Qi (China)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Angus Ng Ka Long (Hong Kong)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi (Jepang)

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com