Just another website
Indeks
Film  

Jadwal Siaran Langsung Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 tinggal menghitung hari dan sedkitnya sudah ada empat tim peserta sudah berada di Qatar.

Jakarta, CNN Indonesia

Qatar vs Ekuador di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (20/11), akan menjadi laga pembuka Piala Dunia 2022. Berikut jadwal siaran langsung Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022.

Penantian panjang Piala Dunia 2022 berakhir setelah Qatar vs Ekuador akan menjadi pertandingan pembuka pada malam ini.

Ini adalah Piala Dunia pertama yang digelar di negara Arab. Timnas Qatar juga untuk kali pertama dalam sejarah akan bermain di Piala Dunia.

Jadwal siaran langsung Qatar vs Ekuador akan dimulai pukul 23.00 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Laga Qatar vs Ekuador sudah dibumbui sejumlah kontroversi sebelum pertandingan. Salah satunya adalah rumor Qatar berusaha menyuap delapan pemain Ekuador untuk mengalah di pertandingan pertama Piala Dunia 2022 ini.

Dikutip dari Marca, dugaan penyuapan ini dilaporkan oleh Pakar Politik dan Direktur Regional British Center di Arab Saudi, Amjad Taha.

[Gambas:Video CNN]

Amjad melaporkan bahwa delapan pemain timnas Ekuador diduga telah disuap sebesar 7,4 juta dolar AS atau sekitar Rp116 miliar sebagai imbalan agar mereka mengalah pada pertandingan melawan Qatar di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 juga diwarnai sejumlah protes, mulai dari larangan kaum LGBT hingga minuman beralkohol. Namun Presiden FIFA Gianni Infantino mengeluarkan pembelaan untuk Qatar.

Infantino juga membantah FIFA mendapat banyak keuntungan dari menunjuk Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Jadwal Siaran Langsung Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Minggu 20 November / Pukul 23.00 WIB / SCTV

(har)









Sumber: www.cnnindonesia.com