Just another website
Indeks
Film  

Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022

Duel timnas Portugal vs Ghana di Grup H Piala Dunia 2022 digelar di Stadion 974, Kamis (24/11) malam.

Jakarta, CNN Indonesia

Duel timnas Portugal vs Ghana di Grup H Piala Dunia 2022 digelar di Stadion 974, Kamis (24/11) malam. Berikut jadwal siaran langsung Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022.

Jadwal siaran langsung Portugal vs Ghana akan dimulai pukul 23.00 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Pertandingan ini bakal menjadi laga yang dinanti karena menjadi titik awal perjalanan Cristiano Ronaldo cs.

Piala Dunia 2022 diperkirakan menjadi Piala Dunia terakhir bagi pemilik sapaan akrab CR7 tersebut, mengingat usia sang megabintang kini 37 tahun.

Portugal vs Ghana pernah bertemu satu kali, yakni di Piala Dunia 2014. Ketika itu skuad Selecao das Quinas sukses meraih kemenangan tipis 2-1.

Selama delapan tahun berselang, skuad Portugal dan Ghana telah mengalami banyak perubahan. Banyak pemain bintang baru bermunculan di masing-masing kesebelasan.

Namun senioritas dan segudang pengalaman Ronaldo tetap menjadikannya sebagai salah satu pemain kunci untuk mengawali perjalanan Portugal dalam meraih gelar juara dunia pertama.

Selain CR7, Fernando Santos juga memiliki deretan amunisi muda yang bisa diandalkan, seperti Diogo Costa, Nuno Mendes, Ruben Dias, hingga Rafael Leao.

Sementara itu di kubu Ghana, Andre Ayew menjadi tumpuan lini depan. Striker 32 tahun itu sudah mencatat 109 caps dengan torehan 23 gol.

Selain itu, tim berjuluk Black Stars itu juga akan mengandalkan bintang anyar Mohammed Kudus. Bersama Ajax Amsterdam, Kudus tampil gemilang hingga namanya akhirnya dipanggil untuk mengisi skuad Ghana di Piala Dunia 2022.

Dalam 11 pertandingan terakhir di semua ajang, Ghana sukses mengemas delapan kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

[Gambas:Video CNN]

Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022:

Portugal vs Ghana/ SCTV/ Pukul 23:00 WIB

(mts/ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com