Film  

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini Sabtu 17 Desember

Sudah empat pertandingan di Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir dengan skor imbang 0-0 yang membuat turnamen terkesan membosankan.

Jakarta, CNN Indonesia

Piala Dunia 2022 akan menyajikan pertandingan perebutan juara ketiga pada hari ini, Sabtu (17/12). Partai ini akan mempertemukan Kroasia dengan Maroko di Stadion Khalifa International.

Pertandingan Kroasia vs Maroko bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV, Indosiar, Champions TV, Nex Parabola, serta Vidio.

Kroasia vs Maroko adalah ulangan dari laga pembuka Grup F Piala Dunia 2022. Kedua kesebelasan sudah bertemu di awal turnamen karena berasal dari grup yang sama. Kala itu, pertemuan kedua kesebelasan berakhir dengan skor kaca mata, 0-0.

Kini, kedua kesebelasan bakal kembali berjumpa setelah mimpi meraih titel juara Piala Dunia 2022 kandas di babak semi final. Kroasia kalah 3-0 dari Argentina, sedangkan Maroko dibungkam Prancis 2-0.

Meraih juara ketiga akan menjadi kado manis bagi akhir perjalanan masing-masing kesebelasan di Piala Dunia 2022.

Untuk Kroasia, prestasi itu setidaknya dapat mengobati kekecewaan suporter mereka yang kecewa Luka Modric dan kawan-kawan tak bisa mengulangi kesuksesan di Piala Dunia 2018.

Sementara bagi Maroko, merebut juara ketiga akan menjadi sejarah tersendiri. The Atlas Lions sejatinya sudah sukses tercatat sebagai negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal.

Pertandingan Kroasia vs Maroko tidak akan disia-siakan oleh masing-masing kesebelasan. Vatreni dan The Atlas Lions bakal mengerahkan kekuatan penuh untuk mengakhiri perjalanan di Piala Dunia 2022 dengan indah.

Jadwal Juara 3 Piala Dunia 2022 Hari Ini 17 Desember:

Kroasia vs Maroko / Stadion Khalifa International / Sabtu 17 Desember 2022/ Pukul 22.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(mts)









Sumber: www.cnnindonesia.com