Film  

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022 Hari Ini 3 Januari

Singapura bermain imbang dengan Vietnam pada laga fase grup Piala AFF 2022 di Stadion Jalan Besar, Jumat (30/12) malam.

Jakarta, CNN Indonesia

Piala AFF akan memainkan dua laga terakhir di fase grup pada Selasa (3/1). Berikut jadwal Piala AFF 2022 hari ini, 3 Januari.

Duel Malaysia vs Singapura dan Vietnam vs Myanmar akan menentukan dua tim yang bakal lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Kedua duel ini memiliki waktu kick off bersamaan yaitu pukul 19.30 WIB. Duel Malaysia vs Singapura akan disiarkan langsung iNews, sementara laga Vietnam vs Myanmar akan disiarkan secara tunda setelah laga Malaysia vs Singapura.

Malaysia butuh kemenangan atas Singapura untuk bisa lolos ke semifinal sedangkan Singapura hanya perlu meraih hasil imbang untuk lolos ke babak empat besar.

Posisi Vietnam lebih baik dibanding Malaysia dan Singapura yang harus saling jegal. Vietnam ada di puncak klasemen dengan selisih gol yang jauh mengungguli Singapura.

Vietnam bisa lolos dengan bermodal hasil imbang. Namun bila ingin jadi juara grup, Vietnam harus meraih hasil maksimal dan merebut tiga poin agar tak bergantung pada hasil Malaysia vs Singapura.

Dari grup A, Thailand dan Timnas Indonesia jadi dua tim yang melanjutkan perjalanan ke babak semifinal Piala AFF 2022. Thailand berstatus sebagai juara grup sedangkan Timnas Indonesia menempati posisi runner up grup.

Juara grup A akan bertemu runner up grup B sedangkan runner up grup A bakal berjumpa juara grup B di babak semifinal.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022 Hari Ini 3 Januari

Malaysia vs Singapura

Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur/Selasa (3/1)/Pukul 19.30 WIB/iNews

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com