Just another website
Indeks
Film  

Jadwal Siaran Langsung Belgia vs Kanada di Piala Dunia 2022

Belgia ingin membuktikan diri bahwa mereka bukan

Jakarta, CNN Indonesia

Belgia vs Kanada di Stadion Al Rayyan akan menjadi laga seru pada babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022, Kamis (24/11) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Belgia vs Kanada di Piala Dunia 2022.

Berstatus unggulan membuat Belgia menanggung tanggung jawab berat di Piala Dunia 2022. Mereka mengawali perjalanan di edisi kali ini dengan menghadapi Kanada yang belakangan cukup diperhitungkan.

Belgia membawa pemain-pemain terbaik mereka ke Qatar. Nama-nama langganan seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, dan Thibaut Courtois diboyong ke Piala Dunia 2022.

Belgia ingin membuktikan diri bahwa mereka bukan ‘Raja Tanpa Mahkota’ karena pernah mencapai peringkat pertama FIFA tapi belum pernah juara Piala Dunia. Di edisi terakhir pada 2018, tim besutan Roberto Martinez itu hanya mencapai tempat ketiga.

Sebagai pelatih, Martinez perlu sadar generasi emas Belgia akan berakhir cepat atau lambat jika tidak ada regenerasi. Sebelum generasi itu benar-benar berakhir, Piala Dunia 2022 bisa menjadi kesempatan terakhir bagi Belgia dengan pemain bertabur bintang.

Di satu sisi, status unggulan Belgia bisa dimanfaatkan oleh Kanada yang tidak begitu difavoritkan menang dalam pertandingan ini. Kanada yang baru kembali tampil di Piala Dunia sejak 1986, bakal menanggung beban yang lebih ringan dari Belgia.

Meski demikian, Kanada bukanlah tim lemah di Piala Dunia 2022. Sebab saat ini tim berjulukan The Maple Leafs itu kini diisi oleh pemain mentereng.

Alphonso Davies menjadi salah satu harapan Kanada saat ini. Pemain 22 tahun itu tampil impresif bersama Bayern Munchen di kompetisi Jerman dan Eropa.

Itu membuat Kanada bisa memberi perlawanan bagi Belgia. Pertandingan Belgia vs Kanada bisa disaksikan melalui siaran langsung pada Kamis (24/11) pukul 02.00 WIB di SCTV.

Jadwal Siaran Langsung Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022

Belgia vs Kosta Rika/ Stadion Al Rayyan / Kamis (24/11) pukul 02.00 WIB / SCTV

[Gambas:Video CNN]

(ikh/ain)









Sumber: www.cnnindonesia.com